Home » News » Pelakor Lagi, Istri Polisi Tuding Pegawai Puskesmas Rebut Suaminya

Pelakor Lagi, Istri Polisi Tuding Pegawai Puskesmas Rebut Suaminya



Jakarta – Fenomena pelakor seperti tidak pernah ada habisnya. Ada saja kejadian tentang gangguan wanita perebut suami orang ini yang menjadi viral dan memancing emosi dari netizen.

Pelakor Lagi, Istri Polisi Tuding Pegawai Puskesmas Rebut Suaminya

Pelakor Lagi, Istri Polisi Tuding Pegawai Puskesmas Rebut Suaminya

Masih ingat tentang kasus Bu Dendy yang sempat heboh dan viral di sejumlah media. Video dirinya yang melabrak sang pelakor dengan menghujani uang itupun menjadi fenomena tersendiri hingga menimbulkan sejumlah parodi.

Baca juga : Viral, Satpam Ini Bopong Sendiri Motor Yang Parkir Sembarangan

Kali ini kasus pelakor kembali terjadi. Seorang wanita yang diduga merupakan istri sah melabrak seorang pelakor di Puskesmas. Jika dilihat dari seragam yang digunakan terduga pelakor, sepertinya ia merupakan pegawai di puskesmas tersebut.

Video bermula saat istri sah tiba-tiba datang ke sebuah ruangan di mana terduga pelakor berada. Ia pun mulai menyerang wanita tersebut dan juga berteriak-teriak memerahi wanita yang disebut merebut suaminya ini.

Aksi saling tunjuk dan jambak pun tak bisa dihindarkan lagi. Bahkan suasana Puskesma di siang hari yang tadinya sepi pun menjadi ricuh dan heboh. Seorang wanita paruh baya yang merupakan rekan kerja si terduga pelakor berusaha untuk menghentikan pertengkaran kedua wanita tersebut.

Namun seakan-akan amarahnya sudah mencapai puncak, sang istri sah tetap memberontak dan bahkan mengajak terduga pelakor untuk duel di luar ruangan.

Mereka tak terima dipermalukan di tempat kerjanya sendiri, sang terduga pelakor pun memilih untuk diam dan tidak melayani tantangan dari istri sah yang disebut-sebut merupakan istri dari seorang polisi.

Video yang memperlihatkan aksi pertengkaran ini pun viral di media sosial dan lagi-lagi memancing emosi dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengecam wanita tersebut jika memang benar dirinya tega merebut suami dari istri sahnya.

(Png – sisidunia.com)