Home » Hiburan » Putri Jokowi Mengaku Tak Terbiasa Memakai Riasan di Wajah

Putri Jokowi Mengaku Tak Terbiasa Memakai Riasan di Wajah



Jakarta – Siapa sangka di balik kecantikan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu ternyata ia tak suka mengulas riasan di wajahnya. Kahiyang Ayu lebih suka tampil alami dalam kesehariannya.

Putri Jokowi Mengaku Tak Terbiasa Memakai Riasan di Wajah

Kahiyang Ayu

Tanpa polesan make up, kakak Kaesang Pangarep kerap menampikan kecantikan wajahnya yang alami. Kahiyang Ayu mengaku hanya memakai make up dalam kesempatan tertentu saja, tidak dalam kesehariannya. Itu pun, dia hanya memakai jenis make up dasar.

Baca juga : Herjunot Ali Takut Menikah Karena Terhalang Biaya ?

“Kalau boleh jujur sehari-hari aku memang enggak pernah make up, paling keluar cuma pakai bedak sama lipstik. Makanya kadang aku sering ngechat teman juga gimana sih bikin alis, cara ini, ini,” ujar Kahiyang Ayu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/3018).

Saking jarangnya memakai riasan wajah, Kahiyang Ayu suka ditegur oleh sahabatnya yang juga seorang make up artist, Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu suka diminta memakai riasan wajah demi menunjang penampilan.

“Dia bilang kamu ini sebenernya bisa cuman malas, dimarahin sama dia. Kamu harusnya tuh rajin, mulai gini, gini, gini. Aduh kayaknya untuk make up gitu gitu bukan aku banget,” Kahiyang menceritakan.

Nasihat sahabatnya tentu ia dengarkan dengan baik. Namun, akankah ia lakukan juga dalam kesehariannya?

“Iya aku iyain aja, tapi enggak dilakuin, haha,” ucap istri Bobby Nasution ini.

(Png – sisidunia.com)