Home » News » Pelaku Sempat Keliling Kota Sambil Bawa Golok Yang Dipaka Bunuh Ibunya

Pelaku Sempat Keliling Kota Sambil Bawa Golok Yang Dipaka Bunuh Ibunya



Bandar Lampung – Agus Wulansah (25) kabur dari rumah dan berkeliling kota sambil membawa golok yang dipakainya membunuh usai membunuh ibu kandungnya. Agus lalu kembali ke rumah setelah 4 hari kabur.

Pelaku Sempar Keliling Kota Sambil Bawa Golok Yang Dipaka Bunuh Ibunya

Ilustrasi

Dari pengakuan pelaku, setelah membunuh ibunya, Eti Yulia (48) di Jalan Hasan Rais, Sukadanaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, dirinya kabur dengan cara berjalan kaki sekitar 30 kilometer dari pusat kota. Selama pelarian, Agus membawa golok yang dipakainya untuk membunuh.

Baca juga : ASI Wanita Ini Jual Untuk Para Binaraga

“Saya berkeliling sampai 4 hari, saya keliling jalan kaki ke Natar sambil bawa golok itu, terus saya balik lagi ke Sukadanaham,” kata Agus, di Polresta Bandar Lampung, Senin (5/3/2018).

Agus mengaku tidak ada niat membunuh sang ibu. Menurutnya, dia hanya ingin membimbing sang ibu yang diklaimnya sering berbuat dosa. “Niat saya mau bimbing ke jalan yang benar tapi masih aja enggak ada perubahan. Malah dia nikah lagi dengan bandar narkoba,” tegasnya.

Agus juga menuduh, ibunya sering berselingkuh dengan laki-laki lain, maka dari itu ayahnya sudah lama meninggalkan dia dan ibunya. “Ayah saya sudah enggak mau lagi sama dia karena perbuatannya itu yang sering selingkuh,” katanya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku. “Kami masih mendalami kasus ini dan menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan, apakah pelaku sakit jiwa atau tidak,” kata Murbani.

(Png – sisidunia.com)