Home » Hiburan » Netizen Anggap HyunA Tetap Hot Dengan Pakaian Apapun

Netizen Anggap HyunA Tetap Hot Dengan Pakaian Apapun



Seoul – Mantan personel 4Minute, HyunA ini dikenal dengan imej seksinya. Akibat lekuk tubuhnya yang aduhai, HyunA sampai mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea.

Netizen Anggap HyunA Tetap Hot Dengan Pakaian Apapun

HyunA

Dalam setiap penampilannya, HyunA tak segan-segan mengekspos kelebihannya itu. Baik dalam videoklip maupun pemotretan.

Baca juga : Film Ini Mengantar Bunga Zainal Kembali Berakting di Layar Lebar

Kali ini, HyunA menjadi perbincangan dalam penampilannya menjadi model di sebuah produk sepatu sports ternama dunia. Dengan gayanya, HyunA membuat penampilan dan gaya sporty-nya menjadi seksi.

Dalam beberapa foto yang beredar di berbagai media, HyunA terlihat menggoda saat mengiklankan produk sepatu, diwartakan KoreaBoo, Senin (5/3/2018).

Wargent di akun Instagram menuliskan kekagumannya terhadap HyunA. Beberapa dari mereka menyebutkan, HyunA pakai gaya sporty atau pamer sepatu pun tetap terlihat cantik.

“Tanpa perlu pakai lingerie HyunA sudha tampak seksi. Padahal, ia hanya memamerkan sepatu saja, tapi image seksi memang terus mengikutinya,” sebut seorang warganet.

Di Twitter ada juga cuitan yang berbunyi, “pakai baju longgar dan bergaya sport, HyunA tetap seksi. Sepertinya, ia memang terlahir seksi seperti itu.”

Image seksi seolah telah menjadi sahabat karib bagi HyunA. Idola bernama asli Kimn Hyun Ah ini mengakui dirinya sempat mendapatkan banyak tekanan.

Bahkan, HyunA merasa khawatir dengan imej tersebut yang sudah melekat di dalam dirinya. Meski begitu, ia juga tak mempermasalahkan mendapatkan sebutan tersebut, diwartakan Naver.

“Jujur saja, saat pertama kali hadir dengan konsep seksi, saya sempat merasakan banyak tekanan. Saya khawatir. Tapi, saya berpikir ulang, ini memang sudah menjadi ciri khas saya. Tak mungkin, saya secara mendadak berubah menjadi imut atau polos. Saya hanya memikirkan keinginan publik, membuat mereka senang dengan karya terbaru saya,” ujar HyunA, diwartakan Naver.

“Mengapa harus menjadi beban? Image tersebut justru harus bisa dipertanggung jawabkan,” ujar HyunA saat diwawancarai Ilgan Sports.

“Aku berbohong menyebut, `aku benci disebut seksi.` Aku sudah tak peduli dengan pandangan orang lain terhadap diriku,” HyunA menambahkan.

(Png – sisidunia.com)