Home » Hiburan » Juri Indonesian Idol Tak Menyangka Jodie Tersingkir

Juri Indonesian Idol Tak Menyangka Jodie Tersingkir



Jakarta – Di babak spektakuler Top 7, langkah Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018 terhenti. Jodie menyusul rekannya yang sudah lebih dulu angkat koper, yakni Mona, Withney, Kevin, Chandra, dan Glen.

Juri Indonesian Idol Tak Menyangka Jodie Tersingkir

Bianca Jodie

Judika mengatakan, inilah Indonesian Idol, di mana strategi juga dibutuhkan selain kualitas menyanyi yang mumpuni. Meski tersingkir, Judika bangga karena Jodie memberikan penampilan terbaiknya sebelum pulang.

“Jodie mungkin agak menurun, tapi oke. Bangganya gue adalah ketika dia keluar dan tampil maksimal. Dia pasti keluar dengan kepala tegak,” kata Judika.

Bunga Citra Lestari pun mengaku kaget dengan hasil babak Top 7 ini. Apalagi dia melihat Bianca Jodie tampil baik di beberapa pekan terakhir. Namun kembali lagi, ajang ini ditentukan oleh dukungan yang dikirmkan pemirsa.

“Cukup mengagetkan. Beberapa minggu terakhir dia semakin baik. Menurut aku perform-nya pun bagus. Tapi namanya voting, jadi tergantung kekuatan fans,” ujar Bunga Citra Lestari.

Baca juga : Dipenjara, Roro Fitria Hanya Menerima Kunjungan Dari Orang Terdekat

Armand Maulana juga terkejut Jodie harus pulang di babak Top 7, senada dengan Bunga. Menurutnya, ada dua kontestan yang dinilai tampil kurang maksimal ketimbang Jodie.

“Kita enggak menyangka sih. Jodie fine-fine saja sebenarnya. Ghea sama Joan yang seharusnya terbawah,” pungkas Armand.

Setelah Jodie tersingkir, kini tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, Ayu dan Marion yang masih bertahan di Indonesian Idol 2018. Keenam kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 6.

(PNg – sisidunia.com)