Home » Hiburan » Daniel Mananta Senang Peserta Ini Lantunkan Sholawat di Panggung Indonesian Idol

Daniel Mananta Senang Peserta Ini Lantunkan Sholawat di Panggung Indonesian Idol



Jakarta – Ayu Putrisundari lantunkan shalawat, di panggung Spektakuler Show Top 7 Indonesian Idol. Ayu diketahui menjadi satu-satunya konsestan Indonesian Idol 2018 yang berhijab.

Daniel Mananta Senang Peserta Ini Lantunkan Sholawat di Panggung Indonesian Idol

Daniel Mananta

Hal ini rupanya tak menghalangi Ayu menunjukan sisi religius lainnya. Ayu menunjukkan kemampuannya melantunkan shalawat dengan bermain piano, di panggung Indonesian Idol.

Penampilan itu bukanlah perform utama Ayu di babak tujuh besar. Perform Ayu melantunkan sholawat itu datang dari permintaan dari salah satu juri Armand Maulana.

Armand mengaku merinding melihat video Ayu melantunkan shalawat di Instagram. Armand kemudian meminta Ayu menyenandungkan kembali shalawat tersebut di atas panggung show.

Tantangan itu rupanya disambut baik oleh Ayu. Tanpa ragu Ayu langsung beralih di balik piano.

Di sana Ayu memainkan instrumen dan melantunkan shalawat. Oleh juri dan penonton penampilan Ayu itu kemudian disambut meriah.

Penampilan itu rupanya kembali menarik perhatian Armand untuk berduet. Armand lalu mengajak Ayu berduet untuk senandung tersebut.

Lantunan ayat di panggung Indonesian Idol itu rupanya membuat sang pembawa acara Daniel Mananta merasa damai. Kata Daniel, lantunan shalawat Ayu serasa studio Indonesian Idol tersebut langsung dinanungi rahmat dari Tuhan.

Baca juga : Dengan Tampilan Baru Ini, KD Dibilang Mirip Yuni Shara

Sebelum membuat penonton terkesima dengan lantunan shalawat, Ayu juga memukau juri dengan penampilan utamanya di babak 7 besar. Dengan membawakan lagu Writing On The Wall dari Sam Smith, Ayu mendapatkan Standing Ovation dari Juri.

Ayu dinilai membuka Top 7 dengan apik. Pada, Senin (5/3/2018), finalis Indonesian Idol akan bersaing ketat di babak Spektakuler Show Top 7.

Di babak itu finalis akan bersaing merebut tiket ke babak selanjutnya. Penampilan dibuka oleh Ayu Putrisundari dengan lagu Writing On The Wall dari Sam Smith.

Disusu penampilan Ghea akan menyanyikan lagu How Far I’LL Go dari Auli Cravalho. Penampilan ketiga ada Marian Jola dengan lagu Toxic dari Britney Spears.

Dilanjutkan Maria, Abdul, dan Joan. Terakhir ditutup Bianca Jodie dengan lagu Skyscraper dari Demi Lovato.

(Png – sisidunia.com)