Home » Hiburan » Cupi Cupita Kehilangan Banyak Pekerjaan Usai Diisukan Pakai Narkoba ?

Cupi Cupita Kehilangan Banyak Pekerjaan Usai Diisukan Pakai Narkoba ?



Jakarta – Belakangan ini, tengah ramai kasus penggunaan narkotika di kalangan artis. Pekan lalu, penyanyi dangdut Cupi Cupita pun sempat ikut terseret. Ia diberitakan menyerahkan diri ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Cupi Cupita Kehilangan Banyak Pekerjaan Usai Diisukan Pakai Narkoba ?

Cupi Cupita

Namun pemberitaan tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman. Cupi Cupita menyatakan bahwa kepentingannya di BNN hanyalah untuk diberi sosialsasi terkait statusnya sebagai duta antinarkoba.

Baca juga : Putri Jokowi Mengaku Tak Terbiasa Memakai Riasan di Wajah

Namun klarifikasi itu rupanya tak membuat namanya bersih seketika. Ada beberapa pihak yang masih sangsi dan ragu bahwa dirinya benar-benar bersih dari narkoba. Hal ini juga berimbas langsung dengan kariernya.

“Orang jadi ragu disangkanya memakai (pengguna narkoba), ngaruh banget sama jobnya karena jadi ragu-ragu,” ucap Cupi Cupita saat ditemui wartawan di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Pemberitaan di awal yang simpang siur, juga sempat membuat Cupi Cupita disinggahi rasa cemas. Ia tidak mengerti mengapa tujuan baiknya bisa menimbulkan kesalahpahaman bagi sejumlah pihak.

“Beban banget, terutama buat Cupi beban banget soalnya kan kaget ya. Jadi pas teman-teman pada screenshoot, pada ngetag, segala macam, apa benar kayak gue salah, jadi ketakutan sendiri,” ujarnya.

Namun orang-orang disekelilingnya terus memotivasi Cupi Cupita untuk bangkit. Ia harus membuktikan pada masyarakat Indonesia bahwa ia benar-benar bersih dari narkoba.

“Makanya terus support dari management, ‘Ayo dong Pi, jangan ngedrop. Lo harus ngomong kalau lo memang enggak, kalau lo ketakutan gitu jadi orang mikirnya yang lain’. Benar juga sih kalau dari diri kitanya enggak konfirmasi, kan?” Ia menjelaskan.

(Png – sisidunia.com)