Home » Hiburan » Pernikahan Pangeran Harry Bakal Dihadiri 2500 Tamu Undangan

Pernikahan Pangeran Harry Bakal Dihadiri 2500 Tamu Undangan



Inggris – Pangeran Harry dan calon istri, Meghan Markle ingin masyarakat menyaksikan langsung resepsi pernikahannya pada 19 Mei. Untuk itu, di kediaman Ratu Elizabeth tepatnya di Windsor Castle, dia mengundang sebanyak 2.500 warga.

Pernikahan Pangeran Harry Bakal Dihadiri 2500 Tamu Undangan

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tentunya upacara pernikahan ini akan menarik perhatian seluruh dunia. “Pangeran Harry dan Ibu Meghan Markle akan mengundang sebanyak 2.640 orang warga ke Windsor Castle pada hari pernikahan mereka untuk menyaksikan kedatangan pengantin wanita dan pria. Serta prosesi kereta saat berangkat dari kastil,” dalam pernyataan Istana Kensington seperti yang dilansir dari Reuters.

Namun lebih dari 2.000 orang ini ternyata berasal dari berbagai kalangan, tak hanya sekedar warga. Sebut saja badan amal yang berhubungan dengan pasangan tersebut, murid sekolah, anggota masyarakat dan 1.200 orang dari seluruh negeri yang dipilih dari berbagai latar belakang dan usia.

Baca juga : Pria Ini Gunakan Anak Babi Untuk Lamar Sang Pacar

“Pangeran Harry dan Ibu Meghan Markle mengatakan bahwa mereka ingin hari pernikahan mereka dirasakan anggota masyarakat dan menjadi bagian dari perayaan,” lanjut sumber tersebut.

Pernikahan ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat. Selain menyenangkan, pernikan tersebut mencerminkan nilai dan karakter kedus mempelai.

(Png – sisidunia.com)