Home » Hiburan » Jennifer Aniston Habiskan Waktu Dengan Courteney Cox

Jennifer Aniston Habiskan Waktu Dengan Courteney Cox



Jakarta – Pascaberita perceraiannya merebak, Aktris Jennifer Aniston diketahui menghabiskan waktu bersama Courteney Cox. Bintang Friends itu tertangkap kamera keluar dari kediaman pribadi Cox di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada pekan lalu.

Jennifer Aniston Habiskan Waktu Dengan Courteney Cox

Jennifer Aniston

Aniston terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan ripped jeans dan mantel panjang berwarna biru tua. Enggan didekati paparazzi, Aniston membawa serta para pengawalnya.

Baca juga : Studio Rhoma Irama Dijaga Polisi, Karena Ditembak Orang Misterius

Tak seperti kebanyakan artis yang bercerai, Aniston tak memasang wajah sedih kala itu. Dia terlihat semringah dengan senyum lebar di wajahnya.

Melansir Daily Mail, Aniston diketahui bermalam di rumah Courteney Cox. Kebersamaan itu digunakannya untuk bertukar pikiran setelah mengumumkan perpisahannya dengan Justin Theroux, pada 16 Februari 2018.

Sementara itu, dalam wawancaranya dengan majalah Mastermind, Theroux mengungkapkan, dirinya tak terlalu peduli dengan gosip yang beredar tentangnya. Ia juga tak peduli, dengan penilaian orang tentang keputusannya untuk berpisah.

“Aku telah lama berhenti memperhatikan apa yang dipikirkan orang lain tentangku,” katanya.

Terkait perpisahannya dengan Aniston, Theroux menegaskan, dia tak harus menjawab keingintahuan publik. Bagi dia, pekerjaan adalah prioritas utamanya saat ini.

“Bekerja adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan saat ini. Jadi, ketika seseorang yang tak kukenal mendatangiku dan mengajukan pertanyaan pribadi, saya akan jawab, ‘Aku tak mengerti apa yang sedang kau bicarakan’.”

Seperti diketahui, pada 16 Februari 2018, Theroux dan Aniston merilis pernyataan bersama terkait perpisahan mereka. Keputusan itu diambil, setelah keduanya berdiskusi tentang perpisahan pada akhir 2017.

“Kami adalah dua sahabat baik yang memutuskan untuk berhenti menjadi pasangan (suami istri). Namun, kami akan tetap melanjutkan persahabatan penuh cinta ini di masa depan,” ungkap keduanya.

Dalam keterangan pers itu, Theroux dan Aniston enggan membeberkan penyebab perpisahan mereka. Namun tersiar kabar hal itu dipicu oleh masuknya kembali Brad Pitt ke dalam kehidupan Aniston setelah bercerai dari Angelina Jolie.

Namun Pitt mengaku prihatin dengan kenyataan tersebut meski namanya terseret dalam perpisahan sang mantan istri. “Brad Pitt hanya menginginkan yang terbaik untuk Jen. Hingga saat ini, Pitt belum menghubungi Jen dan tidak berencana untuk melakukan hal itu,” ungkap sumber dekat Pitt kepada US Weekly.

(Png – sisidunia.com)