Home » Hiburan » Cut Meyriska, Si Cantik Yang Akrab Dengan Peran Antagonis

Cut Meyriska, Si Cantik Yang Akrab Dengan Peran Antagonis



Jakarta – Cut Meyriska (24) menarik napas lega. Pasalnya, gelar pelakor alias perebut laki orang kini melekat pada Marshanda. Marshanda diidentikan dengan pelakor lewat perannya sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga.

Cut Meyriska, Si Cantik Yang Akrab Dengan Peran Antagonis

Cut Meyriska

Gelar itu melekat pada Cut Meyriska setelah memainkan karakter Hello Kitty di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, pada empat tahun lalu. Identik dengan pelakor selama bertahun-tahun tidak membuat ia risi.

“Kalau dibilang risi, enggak. Justru saya merasa berhasil membawakan peran Hello Kitty, tapi tahun ini gelar itu bukan untuk saya melainkan Marshanda. (Akting) dia keren banget,” sanjung Cut.

Di berbagai sinetron, aktris kelahiran 26 Mei ini selalu mendapat peran eksentrik. Cut mengingat setelah Hello Kitty, ia mendapat peran menikah dengan om-om di sinetron Anak Jalanan, kemudian menjadi orang gila di Putri Titipan Tuhan. Sempat ia berpikir, apakah wajahnya tampak judes sehingga selalu kebagian peran antagonis?

Baca juga : Reaksi Iis Dahlia Melihat Putranya Dipeluk Ayu Ting Ting

“Kalau mau melihat dari sisi positif, saya senang diberi karakter menantang. Jangan yang sekadar protagonis atau antagonis. Suatu saat saya ingin mendapat karakter pengidap bipolar atau mengalami trauma. Kayaknya sudah kodrat saya untuk mendapat peran antagonis. Pernah saya mendapat peran baik-baik tapi di akhir cerita suka sama hantu, ujungnya tetap ngenes sih,” keluh Cut Meyriska.

(Png – sisidunia.com)