Home » Hiburan » Chicco Jerikho Ungkap Malam Pertamanya Dengan Putri Marino

Chicco Jerikho Ungkap Malam Pertamanya Dengan Putri Marino



Jakarta – Soal malam pertama bersama sang istri, Putri Marino, Chicco Jerikho mendadak bercerita. Sang aktor mengaku sangat senang dan bahagia melakukan hal tersebut.

Chicco Jerikho Ungkap Malam Pertamanya Dengan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino

“Malam pertama kita setelah pemberkatan selesai. Rasa seneng, haru bercampur aduk semua. Bahagia yang luar biasa karena semua berjalan dengan lancar. Puji TUHAN!!,” tulis Chicco.

“Terimakasih buat #Humbleglam team dan ibu WO @sisessa yang sudah mempertemukan kita dengan team. Decor @butterflyeventstyling yang sudah menyulap taman di @sofitelbalinusadua ini menjadi tempat dinner yang cantik. Dan terimakasih juga buat sound and lighting dari team @alpatrabali yang bikin suasana tambah romantis. THE BEST! Last but not least tidak lupa buat Pa mamiuut @jozz_felix dengan hasil jepretan yang ciamik,” lanjutnya.

Setelahnya, Chicco Jerikho memajang beberapa ekspresi terkait malam pertama dengan Putri Marino. Sambil menjulurkan lidah, bintang film ‘Filosofi Kopi’ itu juga menulis sempurna menggambarkan indahnya malam pertama bersama istri.

Baca juga : Ditunjuk Sebagai Duta Persahabatan Jepang-ASEAN, Apa Tugas Melody JKT48 ?

“Ekspresi ketika ditanya malam pertama bagaimana? #PERFECTO,” kata Chicco Jerikho di media sosialnya.

Chicco menikah dengan Putri Marino kemarin di Bali. Pernikahan keduanya tampak berlangsung intim dan hanya dihadiri beberapa keluarga terdekat saja.

(Png – sisidunia.com)