Home » News » Arisan Bodong Kembali Menelan Korban Puluhan Mama Muda

Arisan Bodong Kembali Menelan Korban Puluhan Mama Muda



Jakarta – Bagi para mama muda terutama bagi yang bener bener kesengsem kepingin sesuatu atau semisal kendaraan, tas mewah dan lainnya kemudian dengan mudah diajak arisan atau investasi. Pastikan dengan seksama bahwa ajakan berupa investasi atau arisan atau apapun namanya itu benar-benar masuk akal dan ada jaminan.

Arisan Bodong Kembali Menelan Korban Puluhan Mama Muda

Ilustrasi

Cerita ini sebagian kecil dari beberapa peristiwa penipuan yang kerap menimpa masyarakat. Modusnya, bisa inventasi, arisan dan lainnya. Dan mudah-mudahan jadi inspirasi positf.

Baca juga : Pameran Otomotif Tak Lagi Pajang SPG Cantik ?

kali ini, puluhan mama muda di Kota Blitar, Jawa Timur tertipu arisan bodong, namanya Arisan Cek Nying-Nying (ACNN). Tidak hanya arisan uang, para mama muda ini juga tertipu arisan mobil. Mereka akhirnya melapor ke Satreskrim Polres Blitar Kota.

Rata-rata mama muda ini sudah menyetor uang, mulai satu juta hingga ratusan juta rupiah. Mereka membawa dokumen dan bukti-bukti kwitansi pembayaran kepada pengelola arisan ACNN, yakni Eni Novita.

Salah satu mama muda yakni Wahyu Rita mengaku mengikuti arisan mobil Brio. Dalam arisan ini ada sepuluh peserta yang diwajibkan membayar Rp 50 juta.

“Seharusnya akhir bulan Februari kemarin mendapat mobil Brio, tapi hingga kini tidak kunjung mendapat,” kata Wahyu Rita

Para mama muda ini tengah dimintai keterangan di ruang Satreskrim Polres Blitar Kota, terkait penipuan yang mereka alami.

(Png – sisidunia.com)