Home » Sport » Pelatih Tottenham Bahagia atas Song Heung-min

Pelatih Tottenham Bahagia atas Song Heung-min



London – Pada laga pekan ke-29 Premier League 2017-2018 berkat kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town di Stadion Wembley, London, Sabtu (3/3/2018), Tottenham Hotspur meraih tiga poin. Dua gol Tottenham dicetak oleh winger asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Pelatih Tottenham Bahagia atas Song Heung-min

Pelatih Tottenham Bahagia atas Song Heung-min

Pada menit ke-27 setelah mendapatkan umpan dari Dele Alli, Son Heung-min membuka kemenangan Tottenham Hotspur. Sementara gol kedua Spurs kembali dicetak mantan pemain Bayer Leverkusen pada menit ke-54, memaksimalkan umpan dari Harry Kane.

Sejumlah reaksi atas kehebatan Son Heung-min diungkapkan oleh warganet melalui media sosial. Kebanyakan dari mereka melontarkan pujian dan sebagian menyebut Son merupakan pemain yang lebih baik daripada Harry Kane.

Tak hanya fans, pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino, juga melontarkan pujian kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. “Performa Son konsisten dan dia membantu tim untuk mendapatkan pencapaian. Tiga poin hari ini memiliki arti kami berada dalam posisi yang sangat baik di klasemen,” ujar Pochettino seperti dilansir teamTALK.

Baca juga : Juventus Menang Dramatis di Markas Lazio

Kemenangan atas Huddersfield membuat Tottenham berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan selisih 17 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Karena masih ada sembilan pertandingan yang dijalani timnya hingga akhir musim, Pochettino mengaku optimistis bisa mengejar perolehan poin Manchester City.

“Saya sangat puas dengan performa kali ini, kami pantas mendapatkan tiga poin. Tak pernah mudah bermain di Premier League dan laga hari ini benar-benar ketat,” ujar pelatih Tottenham Hotspur asal Argentina itu.

(Png – sisidunia.com)