Home » Sport » Juventus Menang Dramatis di Markas Lazio

Juventus Menang Dramatis di Markas Lazio



Lazio – Dalam laga lanjutan Serie A 2017-2018, di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (3/3/2018) Minggu (4/3/2018) dini hari WIB, Juventus mengalahkan Lazio 1-0. Gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala pada masa injury time babak kedua.

Juventus Menang Dramatis di Markas Lazio

Juventus Menang Dramatis di Markas Lazio

Kedua tim tampak akan mengakhiri pertandingan dengan berbagi poin setelah tak ada satu gol pun tercipta selama 90 menit pertandingan. Namun, pada menit ketiga masa injury time, Dybala berhasil memecah kebuntuan dan memberikan mimpi buruk bagi Lazio yang harus kehilangan satu poin di pengujung laga.

Setelah menerima umpan dari Daniele Rugani, Paulo Dybala mencetak gol. Tembakan yang dilepaskan Dybala di dalam kotak penalti Lazio tak terbendung dan membuat Juventus pulang dari Roma dengan tiga poin berharga.

Kedua tim bermain dengan cukup ketat dan keras, sepanjang 90 menit pertandingan. Namun, Juventus lebih mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Baca juga : Liverpool Kalahkan Newcastle di Kandang

Hanya saja, sangat sedikit peluang yang bisa diciptakan oleh para pemain Juventus untuk bisa mencetak gol. Hanya satu peluang yang tercipta hingga menjadi sebuah gol, dari 609 umpan yang dilakukan Juventus dalam laga ini.

Kemenangan ini membuat Juventus berhasil menempel ketat Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus masih tetap berada di posisi kedua dengan mengemas 68 poin dari 26 laga, hanya terpaut satu poin dari Napoli yang tepat berada di atasnya.

Sementara bagi Lazio, kekalahan dari Juventus membuat mereka tak beranjak dari posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 52 poin dari 27 laga.

(Png – sisidunia.com)