Home » Hiburan » Terkait Kasus Narkoba, Cupi Cupita Dikabarkan Diperiksa BNN

Terkait Kasus Narkoba, Cupi Cupita Dikabarkan Diperiksa BNN



Jakarta – Demakin banyak selebriti Tanah Air yang dihempas isu kepemilikan narkoba, akhir-akhir ini. Terakhir, giliran penyanyi dangdut Cupi Cupita yang dikabarkan sedang berurusan dengan pihak Badan Narkotika Nasional.

Terkait Kasus Narkoba, Cupi Cupita Dikabarkan Diperiksa BNN

Cupi Cupita

Cupi Cupita beserta sahabatnya telah dibawa dan diperiksa oleh BNN, menurut BNN.

Terkait kasus Cupi Cupita di BNN Cawang, pukul 15.00 WIB hari Jumat (2/3/2018), terdengar kabar pula bahwa BNN akan menggelar konferensi pers.

Di sisi lain, kalau artisnya itu diperiksa manajer Cupi Cupita membenarkan. Menurutnya, penyanyi Goyang Basah tersebut bukan ditangkap melainkan menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

“Ba’da Ashar kite ke BNN. Nanti ketemu di sana… Dia menyerahkan diri. Kita yang antar,” jawab Ahmad, manajer Cupi Cupita saat dihubungi.

Sayangnya, Ahmad tidak menjelaskan apa alasan Cupi Cupita minta diantar menyerahkan diri ke BNN. Ia hanya meminta untuk menunggu penjelasan sore nanti, yang diperkirakan bersamaan dengan prescon dari pihak BNN.

Baca juga : Melody Membagikan Pemikirannya Tentang Karier Yang Ia Tempuh Untuk ke Depannya

“Nanti ba’da Ashar kita bahas. Saya lagi meeting,” tutup manajer penyanyi 23 tahun ini. Benarkah Cupi Cupita terlibat penyalahgunaan narkoba? Kita nantikan update dari pihak BNN nanti.

Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol Sulistriandriatmoko, mengenai ditangkapnya Cupi Cupita dan beredarnya pesan berantai yang tersebar di grup Whatsapp. Dengan tegas, Kombes pol Sulistriandriatmoko menyebut kedua hal tersebut tidak benar alias hoax.

“Tidak benar. Hoax,” ucapnya.

(Png – sisidunia.com)