Home » Hiburan » Tanggapan Melody Dikabarkan Menikah Setelah Lulus Dari JKT48

Tanggapan Melody Dikabarkan Menikah Setelah Lulus Dari JKT48



Jakarta – Kabar lulusnya Melody dari grup idola JKT48 membuat banyak publik menerka-nerka alasan utama yang membuatnya memutuskan lulus dari grup idola yang membesarkan namanya ini.

Tanggapan Melody Dikabarkan Menikah Setelah Lulus Dari JKT48

Melody

Banyak kabar beredar, karena akan melepas status lajangnya Melody hengkang dari JKT48. Melody memberikan jawabannya secara langsung tentang kabar yang ramai dibicarakan publik ini.

“Kalau aku sih doa yang baik aminin saja ya, Amin. Karena kan semua orang itu pasti ingin menikah dan menyempurnakan iman. Itu kan salah satu yang baik, jadi aku aminin saja,” ujarnya menanggapi kabar pernikahannya.

Melody dengan santainya menjawab bahwa ia selalu mengamini pertanyaan mengenai pernikahan yang disangkutpautkan dengan dirinya. “Aku kalau ada yang doain ya aminin saja,” tambahnya.

Melody mengungkapkan bahwa dirinya sekarang ini masih belum mempunyai pasangan, menjawab rasa penasaran penggemarnya. Namun, Melody tidak menutup kemungkinan bahwa setelah dirinya lulus dari JKT48, ia akan mempunyai pasangan.

“Di JKT48 kan enggak boleh punya pacar, nanti mungkin after lulus gitu. Mungkin nanti aku punya pacar,” ujarnya.

Baca juga : Keripik Singkong Asal Indonesia Disukai Oleh Rino Sashihara AKB48

Melody mempunyai pemikirannya sendiri andai ia melakukan itu, ketika ditanya soal kemungkinan ia berpacaran diam-diam tanpa diketahui penggemar. Melody berpikir tidak mungkin seorang anggota JKT48 diam-diam berpacaran tanpa diketahui penggemar.

“Kalau misalnya aku punya pun pasti ketahuan, karena menurut aku ya fans itu akan selalu memperhatikan kita di mana pun kita berada,” ujarnya.

Dalam menghadapi laki-laki, Melody mengakui bahwa selama menjadi anggota JKT48 dirinya selalu menjaga jarak terhadap laki-laki yang ingin mendekatinya. “Aku sih lebih menjaga jarak saja, jadi yang sudah mau ngedekatin juga sudah tahu gitu,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)