Home » Hiburan » Raffi Tanggapi Santai Komentar Pedas Haters Terkait Film Terbarunya

Raffi Tanggapi Santai Komentar Pedas Haters Terkait Film Terbarunya



Jakarta – Memang seakan tak pernah lepas dari kontroversi publik, nama Raffi Ahmad. Pro kontra warganet pun muncul ketika Raffi Ahmad sebagai produser RA Pictures menggarap film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Raffi Tanggapi Santai Komentar Pedas Haters Terkait Film Terbarunya

Raffi Ahmad

Dengan ide cerita yang diangkat tim Raffi Ahmad dalam film tersebut, sebagian orang rupanya merasa tersinggung.

Bukan tanpa alasan, film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang dibuat Raffi Ahmad dianggap memandang sebelah mata profesi suster.

Raffi Ahmad terlihat santai, menanggapi hal tersebut. Seperti biasa, pria yang dikabarkan punya hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting itu mengaku tak pernah memikirkan perkataan haters.

“Kalau kita tanya baca komen netizen, ada positif dan negatif. Sebelum film ditonton enggak bisa diskriminasi dan judge ya. Kita enggak ke arah meremehkan (profesi suster), kita mau menghibur,” ujar Raffi Ahmad.

Baca juga : Adik Ayu Ting Ting Umbar Kemesraannya Dengan Pria Ini

Menurut ayah satu anak itu, cerita yang diangkat dalam film itu bukan kisah nyata, melainkan potret mitos yang populer di berbagai daerah di Tanah Air. Lagipula, sebelumnya sudah banyak film lain yang mengangkat tema serupa.

“Kita tidak angkat cerita asli. Judulnya Suster Ngesot, sudah puluhan film dan sinetron sudah ada ya. Komen netizen ya sudah kita enggak akan balas, silahkan tonton filmnya,” lanjut Raffi Ahmad.

Sederet bintang terkenal Indonesia, seperti Nagita Slavina, Marshanda, hingga Tyas Mirasih akan turut berperan dalam film itu. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend tayang serentak di bioskop Tanah Air, 26 April 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)