Home » News » Nyanyi di Panggung Java Jazz 2018, Sri Mulyani Pakai Topi Terbalik

Nyanyi di Panggung Java Jazz 2018, Sri Mulyani Pakai Topi Terbalik



Jakarta – Bersama para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Band, Menteri Keuangan Sri Mulyani tampil di Java Jazz Festival, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018) malam. Sri tampil dan unjuk kebolehan olah vokalnya lewat lagu ketiga yang dibawakan Elek Yo Band, yakni Juwita Malam.

Nyanyi di PanNyanyi di Panggung Java Jazz 2018, Sri Mulyani Pakai Topi Terbalikggung Java Jazz 2018, Sri Mulyani Pakai Topi Terbalik

Menteri Sri Mulyani bersama Elek Yo Band

Sri Mulyani menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Slank itu dengan penghayatan. Kemampuan vokalnya langsung mendapat sambutan riuh penonton. Sri tampak hafal keseluruhan lirik, sembari beberapa kali berbagi mikrofon dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca juga : Netizen Pergunjingkan Rapor Merah Untuk Pemkab Lumajang

Ingin tampil berbeda, Sri Mulyani mengenakan topi yang dipakai terbalik. Ia juga menambahkan syal, dan membuat tampilannya dengan kemeja putih tampak tak terlalu formal.

Di akhir penampilannya, Sri mengayunkan tangan kanannya seakan menunjukkan selebrasi. Penampilan apik tersebut pun mendapat sambutan riuh penonton.

(Png – sisidunia.com)