Home » News » Niatnya Beli Dongkrak Via Online, Pria Ini Justru Dapatkan Barang Mengejutkan

Niatnya Beli Dongkrak Via Online, Pria Ini Justru Dapatkan Barang Mengejutkan



Malaysia – Kejadian yang cukup menjengkelkan dialami oleh pemilik Facebook Syairozi Ali. Pasalnya Ali merasa terkecoh dengan peralatan perbaikan kendaraan yang baru saja dibelinya di sebuah situs jual-beli online.

Niatnya Beli Dongkrak Via Online, Pria Ini Justru Dapatkan Barang Mengejutkan

Niatnya Beli Dongkrak Via Online, Pria Ini Justru Dapatkan Barang Mengejutkan

Kisah berawal ketika Ali sedang membutuhkan dongkrak untuk motif berjaga-jaga. Ali membutuhkan dongkrak yang mampu mengangkat mobilnya.

Ia kemudian memutuskan membeli dongkrak secara online. Tak perlu waktu lama mencari, Ali merasa menemukan barang yang cukup sesuai dengan kebutuhannya.

Ia menemukan tawaran dongkrak menarik di situs jual-beli Lazada. Ali akhirnya menjatuhkan pilihan kepada dongkrak merah seperti yang tertera di gambar ini.

Merogoh kocek sekitar 59-102 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 200.000- Rp 350.000, Ali siap membawa pulang sepasang dongkrak tersebut. Cukup mahal!

Baca juga : Nikita Mirzani Ingin Bundaran HI Ditutup Saat Dirinya Menikah Lagi

Setelah selesai melakukan tranksaksi, Ali mulai menantikan barang itu diantar ke rumahnya. Barang itu diantar ke rumahnya atas nama Muhammad Syairozi bin Mohd Ali di No. 6 Jalan DC2/17 Desa Coalifields, Sungai Buloh, Malaysia.

Tapi ketika barang itu sampai, apa yang didapatkan Ali sungguh di luar dugaannya! Dongkrak itu hanya berukuran kecil, mungil, bahkan lebih kecil dari gagang pintu mobil.

Ternyata Ali kurang cermat membaca diskripsi produk tersebut. Dongrak ini rupanya untuk dongrak mobil mainan.

(Png – sisidunia.com)