Home » Hiburan » Melody Membagikan Pemikirannya Tentang Karier Yang Ia Tempuh Untuk ke Depannya

Melody Membagikan Pemikirannya Tentang Karier Yang Ia Tempuh Untuk ke Depannya



Jakarta – Pada 24 Maret di The Hall Kasablanka, Melody akan menggelar konser kelulusannya dari JKT48. Melody mengatakan, konser berdurasi dua sampai tiga jam ini lebih mengarah pada kelulusannya serta penanda berakhirnya ia sebagai anggota JKT48.

Melody Membagikan Pemikirannya Tentang Karier Yang Ia Tempuh Untuk ke Depannya

Melody

Melody yang dikenal sebagai wajah dari JKT48 ini memang sudah berada di grup idola tersebut selama hampir enam setengah tahun.

Kelulusannya dari JKT48 ini karena ia merasa sudah cukup menggapai mimpinya selama berada di grup vokal ini, hal ini diakui Melody. Melody ingin mencapai mimpinya yang lain, yang selama ini belum sempat ia wujudkan.

Melody membagikan pemikirannya tentang karier yang akan ia tempuh untuk ke depannya setelah lulus dari JKT48. Melody mengungkapkan dirinya ingin mencari mimpinya selain bersama JKT48. Keinginannya untuk bersolo karier pun turut ia pikirkan.

“Iya mungkin (solo karier). Atau ingin bisnis, atau mungkin ingin jadi host atau presenter,” ungkapnya.

Melody sendiri belum tahu setelah meninggalkan JKT48 ia akan meninggalkan dunia tarik suara atau tidak. Melody juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ia mempunyai mimpi lainnya yang masih ia simpan selama ia menjadi anggota JKT48.

“Aku sih pengennya lebih ke TV atau presenter,” ungkapnya.

Melody mengatakan pengelamannya selama menjadi anggota JKT48 itu sangat ia syukuri. “Alhamdulillah aku di JKT48 jadi belajar banyaklah,” ungkapnya. Ia juga menganggap pengalamannya selama enam setangah tahun menjadi anggota JKT48 sudah memberikannya suka duka tersendiri.

Melody sendiri mengakui banyak pelajari sosialisasi antarperempuan dan berusaha saling mengerti satu sama lain walaupun berbeda umur, selama ia berada di JKT48. Bahwa untuk menggapai sesuatu itu pasti butuh pengorbanan yang besar, Melody juga menegaskan.

Baca juga : Tanggapan Melody Dikabarkan Menikah Setelah Lulus Dari JKT48

Pengorbanan yang dilakukan oleh Melody selama ini adalah jauh dari keluarganya di Bandung. “Aku disini dari Bandung, aku meniti karier di JKT48 di Jakarta. Aku juga jarang ketemu sama keluarga, itu kan salah satu pengorbanan yang cukup besar gitu,” jelasnya.

Saat menyelesaikan kuliah di Universitas Padjajaran Bandung, Melody juga rela bolak-balik Jakarta – Bandung untuk menghadiri perkuliahannya.

“Jadi waktu itu aku bolak-balik. Misalnya aku kuliah pagi sampai siang terus dari siang aku langsung berangkat ke Jakarta untuk kegiatan JKT48. Dan selesainya malem aku masih bisa pulang untuk paginya kuliah lagi,” ujarnya.

Pengorbanan itu dilakukan Melody setiap hari selama aktif menjadi anggota JKT48. Itu dilakukannya hanya di waktu weekdays, sedangkan pada akhir pekan Melody memutuskan untuk tetap tinggal di Jakarta.

(Png – sisidunia.com)