Home » Hiburan » Marshanda Senang Bisa Terlibat di Film Horor Raffi Ahmad

Marshanda Senang Bisa Terlibat di Film Horor Raffi Ahmad



Jakarta – Aktris cantik, Marshanda kini kembali ke layar lebar. Ia terakhir berperan dalam film tentang anti-narkoba pada dua tahun lalu.

Marshanda Senang Bisa Terlibat di Film Horor Raffi Ahmad

Marshanda

Kali ini ia bermain di sebuah film horor karya Raffi Ahmad berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, yang akan rilis pada 26 April mendatang.

Baca juga : Raffi Tanggapi Santai Komentar Pedas Haters Terkait Film Terbarunya

Dalam kesempatan launching poster dan trailer film tersebut, Marshanda tidak banyak mengungkapkan perihal peran apa yang dimainkan lantaran takut membocorkan jalan cerita. Namun, ia menjelaskan alasan yang membuat perempuan berusia 28 tahun ini tertarik mengambil peran dalam film tersebut.

“Pas aku baca cerita film ini lebih bagus daripada ekspektasi aku sih, makanya aku mau ikut berkontribusi. Aku senang banget dan merasa beruntung juga bisa menjadi bagian film ini,” kata dia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (2/3/2018).

Menjadi pengalaman pertama mengambil film horor untuk diperankan, Marshanda mengaku perlu sedikit adaptasi. Dia memerlukan ‘feel’ lebih mendalam lagi daripada film-film sebelumnya yang pernah dimainkan.

“Beda rasa sih ya kalau film drama kita lebih main emosi, tapi kalau horor itu unsur misteriusnya lebih gede gitu,” jelasnya sembari tersenyum.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengaku tidak pernah merasakan hal-hal janggal di lokasi syuting selama menjalani syuting film horor. Hanya saja ia merasa takut ketika harus bersama salah satu pemain The Secret: Suster Ngesot Urban Legend bernama Kanaya yang disebut bisa melihat makhluk tak kasat mata.

“Cuma ya itu dia si peran anak kecil Kanaya, katanya dia anak indigo. Dia bisa merasakan yang gimana gitu. Nah biasanya aku enggak percaya, tapi pas dia mulai-mulai gimana aku minta sama dia kalau dia lihat sesuatu, aku minta jangan diceritakan ke aku karena jadi takut,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)