Home » Hiburan » Keripik Singkong Asal Indonesia Disukai Oleh Rino Sashihara AKB48

Keripik Singkong Asal Indonesia Disukai Oleh Rino Sashihara AKB48



Jakarta – Beberapa member AKB48 pernah mengunjungi Indonesia meskipun bukan bagian dari JKT48. Sebut saja Rino Sashihara yang pernah memijak Tanah Air untuk tampil di salah satu konser beberapa waktu lalu.

Keripik Singkong Asal Indonesia Disukai Oleh Rino Sashihara AKB48

Sashihara Rino

Selama ini, Rino Sashihara tergabung dalam HKT48. Alhasil, tak banyak hal yang ia ketahui tentang Tanah Air, termasuk makanannya dari kunjungan singkatnya ke Indonesia bersama AKB48 itu.

Maka, perasaan takjub pun diungkapkannya, ketika Rino Sashihara mencicipi salah satu produk keripik singkong buatan Indonesia. Makanan ringan tersebut dibelikan oleh Rina Chikano, member AKB48 yang tengah bergabung dalam JKT48.

Dalam sebuah kicauan berbahasa Jepang melalui akun twitter @345__chan, Kamis (1/3/2018), Rino Sashihara mengunggah foto kemasan makanan ringan tersebut. “Aku dibelikan makanan dewa oleh Chika-chan saat ia pulang,” kicaunya sambil menyebut rekannya di AKB48 bersama foto tersebut.

Tak sampai situ saja. Rino seperti meyakinkan para penggemar di Indonesia agar suatu saat mengiriminya makanan ringan tersebut karena belum puas memamerkan makanan ringan tersebut. “Aku suka banget… Minta Kirimin ke Jepang ya,” tulisnya dalam bahasa Indonesia.

Uniknya, banyak reaksi yang muncul dari para penggemarnya di Jepang. Beberapa dari mereka tidak paham dengan ungkapan Rino Sashihara yang ditulisnya dalam bahasa Indonesia.

Baca juga : Berkat Robert Downey Jr, Avengers: Infinity War Tayang Lebih Cepat

Fans dari Jepang tak mengerti kata “kirimin” karena tak bisa diterjemahkan secara otomatis di Twitter. Banyak juga yang menanyakan di mana bisa mendapatkan keripik singkong tersebut.

Bahkan, kebanyakan para penggemar Rino dari Jepang justru menyangka makanan ringan tersebut bukanlah keripik singkong, melainkan keripik kentang.

Tak sedikit juga penggemar dari Indonesia yang heboh dengan unggahan Rino Sashihara itu. “Kripik indonesia Hahahaha,” tulis seorang penggemar. “Di rumah aku banyak,” kata yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)