Home » Hiburan » Gemes, Rafathar Nangis Ingin Ketemu Gempita

Gemes, Rafathar Nangis Ingin Ketemu Gempita



Jakarta – Banyak yang mengetahui persahabatan antara Rafathar dan Gempita. Meskipun masih balita, keduanya seolah tak terpisahkan satu sama lain. Apalagi, dulunya Rafathar dan Gempita bertetangga, sehingga sering menghabiskan waktu bersama.

Cup cup mmuuahhhhh😘 kangen Gempiiiii 😭😍

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Baru-baru ini, akun Instagram milik orangtua Rafathar, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (@raffinagita1717) memposting sebuah video yang memperlihatkan kedekatan mereka berdua.

Baca juga : Marshanda Senang Bisa Terlibat di Film Horor Raffi Ahmad

Lucunya, kedekatan ini bukan merupakan kedekatan fisik, namun kedekatan secara emosional Rafathar-Gempi. Dalam video tersebut, terlihat Rafathar yang uring-uringan sambil meneriakkan sesuatu.

“Aa (Rafathar) teriak-teriak apa sih?” tanya seseorang kepada Rafathar.

Rafathar pun menjawab sambil terisak, “Gempitaaa …”

Menyadari kerinduan Rafathar terhadap Gempita, seseorang yang tak diperlihatkan dalam video tersebut pun memperlihatkan kiriman video dari Gempita. Sesaat, tampaknya Rafathar mulai terdiam saat melihat video balita yang akrab dipanggil Gempi ini.

Namun menyadari bahwa ia rupanya gagal bertemu Gempita karena pulang duluan, tangis Rafathar pun makin menjadi. Ia menangis semakin keras sambil menyebut nama Gempita.

Di video sebelumnya, tampak pula isak tangis Rafathar karena tidak bisa bertemu dengan Gempita. Rafathar bahkan menolak dipeluk ibunya, dan memilih untuk dipeluk Gempita.

Video ini pun tak luput dari perbincangan netizen. Kebanyakan dari mereka merasa gemas dengan tingkah dua balita tersebut.

“Aduh, Aa Rafathar lucu banget, ih gemes” @heidiana2207

“Lucu dan gemass” @erwanhermawann

“Lucunya kamu nak” @yuanyuhani

(Png – sisidunia.com)