Home » Hiburan » Syahnaz Saqidah Rindu Sosok Ayahnya Jelang Pernikahannya

Syahnaz Saqidah Rindu Sosok Ayahnya Jelang Pernikahannya



Jakarta – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akan menikah pada 21 April 2018 di Bandung. Di balik kebahagiaanya yang akan menikah dengan Jeje, Syahnaz justru mengungkapkan kerinduannya pada sosok almarhum sang ayahanda, Munawar Ahmad. Bahkan Syahnaz menggambarkan sosok sang ayahanda yang tak pernah memarahinya.

Syahnaz Saqidah Rindu Sosok Ayahnya Jelang Pernikahannya

Syahnaz Saqidah

Syahnaz Sadiqah mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri acara Hotman Paris Show yang ditayangkan iNews TV, Kamis (1/3/2018).

Baca juga : Anak Angela Lee Kini Dirawat Oleh Keluarga Suami Angela Lee di Semarang

“Sosok papa di mataku baik banget sih, papa kalau marahin aku tuh justru ke mama,” kata Syahnaz Sadiqah.

Lebih lanjut, pada pernikahannya nanti yang diadakan di Bandung, sang kakak Raffi Ahmad yang akan menggantikan peran almarhum saat menjadi wali. Meski begitu, kekasih dari Jeje ini merasa ada yang kurang tanpa kehadiran almarhum Munawar Ahmad.

“Sedih pasti ada, enggak lengkap kalau enggak ada Papa, apalagi nanti pas nikah yang waliin a Raffi. Harusnya yang nikahin Papa, betapa bahagia lagi kalau ada papa,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Syahnaz dan Raffi Ahmad ditinggal almarhum Munawar Ahmad pada 2006 silam. Sang ayahanda menghembuskan nafas terkahir akibat penyakit serangan jantung yang sudah lama diderita.

Namun tentunya Syahnaz masih bisa berbahagia lantaran ada sang ibunda, Amy Qanita yang mendampinginya sampai dengan saat ini. Oleh sebab itu, aktris 24 tahun ini mengucap rasa maaf pada sang ibunda.

“Maaf ya mama kalau misalnya sering manja, sering marah-marah,” ungkap Syahnaz.

“Syahnaz enggak usah bilang makasih, kan sudah kewajiban seorang mama ngejagain Syahnaz dan kasih kasih sayang,” tutup Amy Qanita.

(Png – sisidunia.com)