Home » Hiburan » Video, Selebgram Ini Jadi Sopir Taksi Online Pakai Mobil Sport

Video, Selebgram Ini Jadi Sopir Taksi Online Pakai Mobil Sport



Jakarta – Sebuah video diunggah Putra sulung keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar pada akun YouTube, Selasa (28/2/2018). Ia membuat video prank dengan judul “ATTA NYAMAR JADI SUPIR TAKSI ONLINE Pake Mobil SPORT!!”.

Dalam video tersebut, Atta mengendarai mobil Mercedes Benz berwarna putih. Ia ternyata menyamar sebagai sopir taksi online.

Baca juga : Marak Pelakor, Istri Pasha Minta Suaminya Tidak Disentuh

Beberapa penumpang sempat terkejut saat memasuki mobil taksi online yang dipesannya. Mereka juga sempat menanyakan jenis mobil yang datang berbeda dengan mobil yang dipesan.

Karena seharusnya mobil yang datang adalah Daihatsu Ayla. Atta pun beralasan bahwa mobil yang seharusnya sedang mengalami kerusakan.

Sebagian besar penumpang pun tampak mengenali Atta meski ia menutupi wajahnya dengan kacamata. Mereka diajak bersenang-senang.

Seperti terlihat, bernyanyi dan berjoget bersama di dalam mobil.

Di sisi lain, Atta tetap menampik untuk mengakui dirinya di hadapan para penumpang tersebut.

Meski di bagian akhir, ia membongkar identitasnya sembari meminta izin kepada para penumpang untuk mengunggah rekaman mereka. Atta mengantarkan para penumpang hingga ke tempat tujuan.

Atta juga membebaskan tarif taksi online yang seharusnya ditanggung oleh para penumpangnya. Belum 24 jam diunggah, video sudah ditonton hampir 500 ribu kali.

“Bayarnya berapa, bang?” tanya seorang penumpang.

“Oh tenang, kalau ini saya yang bayar,” jawabnya sambil tertawa.

(Png – sisidunia.com)