Home » Hiburan » Sukses di Dangdut, Via Vallen Ini Coba Genre Lain ?

Sukses di Dangdut, Via Vallen Ini Coba Genre Lain ?



Jakarta – Ketenaran Via Vallen tak bisa dipungkiri. Via menjadi salah satu penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan di kancah industri musik Tanah Air, usai tenar dengan lagu Sayang. Meski begitu, Via Vallen kerap membawakan lagu-lagu bergenre lain lho di luar dangdut.

Sukses di Dangdut, Via Vallen Ini Coba Genre Lain ?

Via Vallen

“(Penyanyi) dangdut. Maksudnya penyanyi dangdut yang bisa menyanyikan semua genre,” kata Via Vallen.

Lebih lanjut, Via kembali menambahkan bahwa dirinya tidak akan idealis dalam hal menyanyikan sebuah lagu. Baginya semua genre musik ingin dicoba, walau nantinya gagal, setidaknya sang pelantun Sayang ini telah mencobanya.

“Via sebagai penyanyi enggak mau seidealis itu sih. Via harus bisa coba genre lain. Kalau gagal, seenggaknya Via pernah coba,” tambahnya.

Di sisi lain, Via Vallen juga menyebut bahwa sampai saat ini popularitas lagu Sayang yang dibawakannya masih menjadi primadona publik. Sampai-sampai lagu tersebut tak ada habisnya diminta oleh sebagian orang yang ingin menyaksikan penampilannya.

Baca juga : Pegolf Cantik Ini Kembali Tampil Seronok Dengan Mengumbar Belahan Payudara

“Lebih banyak (yang minta) lagu Sayang,” ujarnya.

Meski begitu, pedangdut 26 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah bosan untuk menyanyikan lagu yang berlafal bahasa Jawa itu. Ia pun mencoba sebaik mungkin untuk tetap menyajikan lagu tersebut enak didengar oleh publik.

“Enggak (bosen), enggak boleh bosen bawain lagu (Sayang) sendiri. Kalau Via bosen, gimana mereka yang dengerinya,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)