Home » Sport » Pegolf Cantik Ini Kembali Tampil Seronok Dengan Mengumbar Belahan Payudara

Pegolf Cantik Ini Kembali Tampil Seronok Dengan Mengumbar Belahan Payudara



New York – Paige Spiranac, tak henti-hentinya mendapatkan perundungan di media sosial, meski telah dinobatkan sebagai duta anti cyberbullying. Pada Rabu 28 Februari 2018, pegolf seksi asal Amerika Serikat itu mencurahkan keluh-kesahnya di akun media sosialnya.

Pegolf Cantik Ini Kembali Tampil Seronok Dengan Mengumbar Belahan Payudara

Paige Spiranac

Paige merupakan pegolf yang paling populer di media sosial. Akun instagramnya diikuti 1,3 juta orang. Jumlah ini mengalahkan pegolf yang lebih tenar seperti Tiger Wood yang hanya diikuti 1 juta orang.

Karena penampilannya, Paige kebanjiran pesan tak pantas menjadi duta anti cyberbullying. Paige memang kerap tampil seronok yang membuat pria gagal fokus. Dalam instagramnya, dia kerap mengunggah foto yang mengumbar belahan dadanya, termasuk dalam postingan tentang curhatan di-bully kali ini.

Isu ini memang selalu menjadi bagian kesehariannya sejak tampil di ajang Dubai Masters pada 2015 silam. Paige dinilai bisa tampil dalam ajang bergengsi turnamen golf itu bukan karena prestasi, tapi karena umbar kemolekan tubuh.

Baca juga : Ibunda Afgan Tak Menyangkal Anaknya Punya Hubungan Dekat Dengan Rossa

“Itu membuat saya sangat sedih karena passion saya di situ, dan saya sangat cinta dengan apa yang saya lakukan,” kata Paige dalam akun instagramnya.

Paige yang telah menjadi duta anti cyberbullying mengaku tak akan patah arang karena terus mengalami perisakan itu. Dia mengaku tak akan berhenti menyerukan pesan cinta, kebaikan, kasih sayang, dan menjadi diri sendiri.

“Saya yakin bisa menghargai tubuh saya sebagai wanita dan dihargai karena pikiran dan hati saya.”

(Png – sisidunia.com)