Home » Hiburan » Model Cantik Ini Puas Walikota Kendari Terjaring OTT KPK

Model Cantik Ini Puas Walikota Kendari Terjaring OTT KPK



Jakarta – Saat di atas, terkadang seketika terpuruk di bawah. Roda kehidupan memang tengah dialami Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra.

Model Cantik Ini Puas Walikota Kendari Terjaring OTT KPK

Destiya Purna Panca

Walikota muda dan berparas rupawan itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama ayahnya, Asrun, yang merupakan mantan walikota Kendari dua periode dan kini menjadi calon gubernur Sulawesi Tenggara.

Baca juga : Video, Selebgram Ini Jadi Sopir Taksi Online Pakai Mobil Sport

Sebelumnya Adriatma Dwi Putra (28) membuat heboh setelah dilaporkan seorang model panas Destiara yang mengaku telah berulang kali berhubungan intim dengan sang walikota.

Ya, baru empat bulan dilantik, Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) dan ayahnya Asrun yang juga calon Gubernur Sultra bersama beberapa orang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pejabat di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Rabu (28/2/2018) pagi.

Mereka kini telah berada di markas Polda Sultra. Sumber di Polda Sultra menyebutkan, mereka kini sedang diperiksa di Mapolda Sultra.

Sementara dari KPK belum ada pernyataan terkait operasi tersebut. Sementara sang Walikota dan pendukungnya tengah bersedih, ada orang lain yang justeru tengah berbahagia.

Yap, dialah sang mantan pacar dan ‘teman tidur’ Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra, Destiara Talita. Sebelumnya, Adriatma Dwi Putra harus berurusan dengan polisi jelang dilantik, Oktober 2017.

Dia dilaporkan model panas Destiya Purna Panca alias Destiara Talita atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik. Laporan yang dibuat Destiara tertera dalam laporan polisi bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimum Tanggal 08 Agustus 2017.

Dalam laporan itu polisi mencamtumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUH tentang Pencemaran Nama Baik dan atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan oleh Adriatma bermula dari perkenalannya dengan Destiya pada tahun 2017 lalu yang berlanjut pada hubungan lebih intim.

Sekitar setahun hubungan berjalan, Adriatma berjanji menikahi Destiya, walaupun hanya secara siri agar hubungan mereka bisa halal. Terlebih, mereka sering melakukan hubungan layaknya pasangan suami dan istri, termasuk di Marina Bay Sands Hotel, Singapura.

Diduga pada pertengahan Juli 2017 lah mereka di Marina Bay Sands Hotel berdasarkan foto di-posting Destiya pada akunnya pada Instagram @destiara_talita.

Foto pertama hasil jepretan Adriatma di-posting, Sabtu (15/7/2017), dimana keterangannya adalah, “Capture by baby ADP.”

ADP merupakan singkatan dari nama lengkap Adriatma dan populer saat Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.

Lalu, foto kedua di-posting, Minggu (16/7/2017), dimana Destiya terlihat duduk di ranjang Marina Bay Sands Hotel.

Foto di atas diberi keterangan, “Hungryyy.. waiting for boyfriend to prepare.”

Destiya mengaku lapar saat menunggu sang kekasih untuk siap-siap meninggalkan kamar hotel mewah tersebut.

Seakan ditelan bumi, pemberitaan tersebut lenyap begitu saja. Atas insiden yang menimpa sang Walikota, Destiara justeru sangat berbahagia.

Dia bahagia melihat pemberitaan di media. Hal tersebut ditunjukkan dari postingan insta story nya @destiaratalita07 pagi ini.

Dia mengunggah capture foto berita dari salah satu media tentang penangkapan Wali Kota Kendari dengan keterangan “terima kasih KP” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)