Home » Hiburan » Ulang Tahun Ke 30, Rihanna Mendapat Hadiah Rantai Berlian

Ulang Tahun Ke 30, Rihanna Mendapat Hadiah Rantai Berlian



New York – Per 20 Februari lalu, Rihanna resmi memasuki usia 30 tahu. Siapa sangka, untuk ulang tahunnya kali ini Rihanna mendapatkan hadiah mewah dari mantan pacarnya, Chris Brown. Seperti dilansir dari Gulfnews, Selasa (27/2), Chris Brown dikabarkan memberikan rantai berlian seharga USD 30.000 atau setara Rp 410 juta.

Ulang Tahun Ke 30, Rihanna Mendapat Hadiah Rantai Berlian

Chris Brown

“Dia juga mengirimkannya (diamond chain) dengan 30 mawar merah,” kata sumber yang dilansir dari Gulfnews. Untuk hadiah yang dikirimkan Chris, Rihanna pun menerimanya dengan baik dan merasa senang karena masih diingat akan hari lahirnya.

“Tapi dia tidak akan memakai rantai itu karena ini bukan gayanya sama sekali lagi,” lanjut sumber tersebut. Hadiah chain diamond dari Cris Brown memang sesuatu yang Rihanna pakai ketika keduanya masih bersama. Tapi kini, Rihanna telah dewasa dan berubah.

“Ini adalah sesuatu yang akan dia pakai saat mereka bersama, tapi dia wanita dewasa sekarang dan dia berubah,” sambungnya. Mendapatkan hadiah kejutan dari Chris, Rihanna pun tidak berusaha menyembunyikannya dari Hassan Jameel, kekasihnya.

“Dia menunjukkan kepadanya chain itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia menyimpannya,” kata sumber tersebut.

Diketahui, dalam akun Instagram-nya dengan ucapan selamat ulang tahun Chris pun mengunggah foto kecil Rihanna. Foto masa kecil Rihanna tersebut pun mendapatkan 900 ribu likes. Tapi sayangnya, kolom komentar Chris tidak diaktifkan.

(Png – sisidunia.com)