Home » Hiburan » Roro Fitria Bocorkan Nama Artis Lain Yang Masih Aktif Gunakan Narkoba ?

Roro Fitria Bocorkan Nama Artis Lain Yang Masih Aktif Gunakan Narkoba ?



Jakarta – Roro Fitria membocorkan lima nama artis yang masih aktif mengonsumsi narkoba. Hal itu diungkapkan Roro untuk kepentingan pengembangan kasus penyalagunaan narkoba yang menjeratnya.

Roro Fitria Bocorkan Nama Artis Lain Yang Masih Aktif Gunakan Narkoba ?

Roro Fitria

“Kurang lebih lima nama. Ya, ada yang rekan artis, ada yang di luar artis,” ujar Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Roro saat menjenguk di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Baca juga : Artis Ini Rela Umbar Tubuh Polosnya Demi Bisa Kalahkan Followers Instagram Ronaldo

Kata dia, Roro harus bersikap kooperatif terhadap penyidik kepolisian.

“Dia harus kooperatif dalam proses hukum. Jangan ada yang disembunyikan karena itu nilai plus buat dia nanti di persidangan. Hal yang meringankanlah nantinya,” kata Irsan.

Irsan mengatakan bahwa polisi telah menyatakan tidak ada motif lain yang dilakukan oleh Roro selain mengonsumsi narkoba untuk pribadi.

“Kalau pengedar, kan, dia beli untuk dijual. Kedua ada bukti orang yang memesan. Sejauh ini dari klien kami tidak ada bukti yang mengarah bahwa dia bandar,” kata Irsan.

Roro ditangkap ketika sedang menunggu sabu yang dipesan dari YK dengan WH sebagai perantara. Dari tangan Roro, polisi menyita sebuah ponsel, buku tabungan beserta ATM, dan bukti transfer pengiriman sejumlah uang kepada WH.

Atas dugaan penyalahgunaan narkotika itu, Roro dan WH disangkakan dengan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 juncto Pasal 132 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kuasa hukum selebritas Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, mengatakan bahwa kliennya kini lebih religius semenjak mendekam di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

“Sudah mulai membaik lah dibanding sebelumnya. Dia lagi siap-siap ini mau shalat. Intinya dia saat ini lebih religius,” kata Irsan saat menjenguk Roro di Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Selain lebih religius, Roro disebut Irsan tampak lebih kurus dari sebelumnya.

“Cuma berat badan pasti turun, karena nafsu makannya kan sempat berkurang,” kata dia.

Diketahui, Roro yang ditangkap polisi akibat dugaan penyalahgunaan narkotika itu tinggal satu sel bersama lima tahanan lainnya.

“Lumayan sesak lah ya kondisi dia di tahanan,” ucap Irsan. Saat ini, kata Irsan, pihaknya sedang menunggu hasil tes rambut yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap Roro. Sebelumnya, hasil tes urine Roro dinyatakan negatif. Kata Irsan, hasil tes rambut nanti akan menjadi pertimbangannya untuk mengajukan rehabilitasi.

“Hari ini saya mau konfirmasi ke penyidik, sudah ada hasilnya apa belum,” ucap dia.

(Png – sisidunia.com)