Home » Hiburan » Rambah Bisnis Oleh-oleh, Desta Harus Bolak-balik Jakarta-Solo

Rambah Bisnis Oleh-oleh, Desta Harus Bolak-balik Jakarta-Solo



Jakarta – Beberapa hari ini terlihat sibuk di kota Solo, Jawa Tengah, aktor, presenter yang juga penggebuk drum, Deddy Mahendra Desta. Ia rela pulang pergi dari Jakarta ke kota kampung halaman Presiden Jokowi itu dan menyita sedikit waktu, demi masa depannya.

Rambah Bisnis Oleh-oleh, Desta Harus Bolak-balik Jakarta-Solo

Desta

Ternyata, Desta diketahui sedang mempersiapkan sebuah outlet oleh-oleh kekinian yang diberi nama Solovely. Bukan hanya Desta, sang istri, Natasha Rizky pun ikut mendukung langkah suaminya, untuk menjalani bisnis barunya ini.

“Lumayan agak repot ngurusinnya. Karena saya sama istri ingin fokus untuk bisnis ini. Nggak mau main-main. Kita beri nama Solovely dalam bentuk kue yang penuh cinta. Kita kasih tagline ‘Eco Ning Ati’ (Bahasa jawa), artinya ‘Enak di dalam Hati’. Kita ingin menegaskan bahwa cita rasa solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati,” kata Desta.

Memilih Kota Solo bukan tanpa alasan. Menurut Desta, kota ini sangat lekat akan sisi romantisme, wisata budaya, dan wisata kuliner. Banyak wisatawan yang datang dan mengagumi Solo. Selain itu, tentu saja karena Desta juga lahir di Solo, tepatnya di RS Brayat Minulya.

“Sebagai bayi yang lahir di Solo, tentu kota ini memiliki nilai yang sangat spesial untuk saya. Karena itu, saya ingin memberikan sesuatu yang spesial juga untuk kota tercinta saya ini. Istri benar-benar senang dengan bisnis kuliner ini,” ujar mantan drummer grup band Club Eighties ini.

“Saya langsung sama Desta dan dibantu tim mengkonsep outletnya. Lebih girly warnanya, ceria dan pokoknya kalau datang ke outlet kami langsung falling in love. Sampai di hati,” tambah Natasha yang akrab disapa Aca.

Baca juga : SMK di Yogyakarta Ini Ciptakan Becak Listrik Tenaga Surya

Ia memilih jenis puff pastry yang dilengkapi dengan bolu lembut untuk kuenya itu, diterangkan Natasha. Dimana terdapat lima varian rasa yaitu Chocolate, Strawberry, Cheese, Lemon, dan Apple Cinnamon. Di bagian toppingnya terdapat crème brulee yang juga dikombinasikan dengan topping-topping lain, bergantung pada variannya.

“Kita berharap, oleh-oleh ini dapat menjadi kebanggaan warga Solo ke depannya. Bisa diterima secara luas,” harap Natasha diamini Desta.

Solovely buka setiap hari, dan telah dilakukan soft opening sejak 17 Februari lalu. Minggu besok (4/3), Desta dan Natasha akan kembali ke Solo untuk melayani para pelanggannya secara langsung.

(Png – sisidunia.com)