Home » Travel & Kuliner » Dengan Toping Emas, Es Krim Ini Dibandrol Rp 200 Ribu

Dengan Toping Emas, Es Krim Ini Dibandrol Rp 200 Ribu



Jakarta – Siapa sih yang nggak suka es krim? Makanan manis yang paling lezat dinikmati ketika cuaca panas ini disukai semua orang dari segala usia. Es krim sendiri memiliki banyak varian rasa, ada cokelat, vanila, strawberry, dan lainnya.

Dengan Toping Emas, Es Krim Ini Dibandrol Rp 200 Ribu

Dengan Toping Emas, Es Krim Ini Dibandrol Rp 200 Ribu

Tak hanya itu, beberapa perusahaan es krim juga menginovasi berbagai rasa es krim yang sangat unik. Seperti halnya dengan es krim satu ini. Es krim ini sangat spesial dan unik. Sebab, kalau biasanya topping es krim menggunakan cokelat, kalau es krim yang satu ini menggunakan toping emas emas 24 karat.

Di beberapa negara seperti Jepang, Hong Kong, dan Singapura karena keunikannya, es krim ini sempat menjadi trending topik. Namun beberapa waktu lalu, sebuah toko es krim dengan nama Instagram Snowopolisco di Anaheim meluncurkan es krim vanila yang diselimuti dengan toping emas 24 karat yang lembut dan lezat di atasnya. Sebelumnya pengunjung juga telah mendapatkan semprotan toping es krim ini.

Es krim ini memang memiliki warna yang sangat menarik dan cocok banget buat kamu yang senang mengunggah foto di Instagram. Snowopolisco dapat jadikan sebagai tempat untuk bersantai sembari menikmati es krim, berlokasi di the Anaheim GardenWalk yang dekat dari Disneyland, Amerika Serikat.

Baca juga : Netizen Tuding Vanessa Angel Edit Ketiaknya Saat Promosikan Produk Ini

Karena tempat ini juga bagus untuk dijadikan spot foto, Snowopolisco sangat nyaman dijadikan sebagai tempat untuk berjalan-jalan setelah seharian beraktivitas. Sementara itu es krim emas 24 karat tersebut terbuat dari susu segar dan emas, yang mungkin terlihat mahal. Tetapi sebenarnya harga dari satu es krim ini dibandrol USD 14.95 atau setara dengan Rp 200 ribu.

Meskipun cukup mahal untuk ukuran es krim cone, namun sesuai dengan rasa dan sensasi yang akan kamu dapatkan. Es krim ini memang diselimuti dengan emas, namun kamu tak perlu khawatir karena sangat aman untuk dimakan.

(Png – sisidunia.com)