Home » Hiburan » Artis Ini Rela Umbar Tubuh Polosnya Demi Bisa Kalahkan Followers Instagram Ronaldo

Artis Ini Rela Umbar Tubuh Polosnya Demi Bisa Kalahkan Followers Instagram Ronaldo



Jakarta – Cristiano Ronaldo dan Kim Kardashian pernah menjalin hubungan pada 2010. Alih-alih dikenalkan sebagai kekasih, kedekatan keduanya ternyata tak pernah diakui Ronaldo sebagai pacaran. Pesepakbola yang akrab disapa CR7 ini malah mendekati dan jadian dengan Irina Shayk.

Artis Ini Rela Umbar Tubuh Polosnya Demi Bisa Kalahkan Followers Instagram Ronaldo

Kim Kardashian

Dendam Kim membara sampai saat ini. Menurut media Spanyol, Marca, Kim dikabarkan rela melakukan apa saja agar dirinya lebih tenar dari Ronaldo. Namun sayang, follower Instagram bintang Real Madrid itu ternyata lebih banyak dan dikabarkan ini membuat Kim berang. Kini, istri Kanye West itu lebih berani buka-bukaan di Instagramnya.

Baca juga : Astaga, Harga Tas Imut Nagita Ini Bisa Buat Beli Sawah

Menurut info orang dalam Kardashian, Kim melakukan hal tersebut dengan sadar. “Dia mengatakan, ‘Aku mau Ronaldo tahu, dia tak bisa mempermainkan siapa pun’. Nampaknya dia masih kesal atas kedekatan mereka,” ujar sumber yang tak disebutkan namanya ini. Nampaknya, Kim memang nekat demi popularitas. Tengok beberapa foto di Instagramnya yang bisa bikin para lelaki melongo.

Namun, Kim belum bisa melampaui jumlah pengikut Instagram Ronaldo. Tercatat saat ini sang bintang Real Madrid diikuti oleh 121 juta orang sementara Kim hanya 108 juta. Jadi dia masih harus berjuang mendapat 13 juta pengikut lagi.

(Png – sisidunia.com)