Home » News » Video, Netizen Tak Percaya Pria Ini Bisa Akrab Dengan Komodo

Video, Netizen Tak Percaya Pria Ini Bisa Akrab Dengan Komodo



Jakata – Belum lama ini, dengan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram 9GAG warga dunia maya dihebohkan. Tampak seorang pria yang sedang menggendong binatang komodo dan bukan hanya video biasa saja. Pria yang mempunyai akun Instagram @therealtarzann ini tengah menggendong hewan yang berasal dari Indonesia tersebut.

Video, Netizen Tak Percaya Pria Ini Bisa Akrab Dengan Komodo

Netizen Tak Percaya Pria Ini Bisa Akrab Dengan Komodo

Bahkan komodo itupun tampak sedang menggerayangi serta mengeluarkan lidahnya.

‘thought they said those komodo dragons are deadly, cr: @therealtarzann #komododragon #9gag #wildlife #animals #reptile #varanus #dinosaur’ tulis @9gag sebagai caption dari video yang diunggahnya.

Di dalam videonya, pria tersebut juga mengatakan bahwa yang dipegangnya itu adalah kadal terbesar. Ini merupakan pengalaman baginya, ia juga mengatakan binatang yang sangat cantik, panjangnya 8 kaki atau sekitar 2,4 meter, beratnya bisa mencapai 200 punds atau 90 kg.

Ia pun mengatakan jika menggendong seekor komodo adalah sebuah pengalaman yang sangat luar biasa, bukan hanya menuturkan mengenai komodo saja. Pria ini memang diketahui senang mengunggah foto-foto bersama hewan buas, liar dan cukup berbahaya.

Baca juga : Fadli Zon Inginkan Tokoh Seperti Duterte Untuk Berantas Narkoba di Indonesia

Video tersebut tentu saja langsung menggemparkan netizen di seluruh dunia. Bahkan netizen dari Indonesia pun ikut berkomentar. Mereka ada yang ragu karena berdasarkan pengetahuan mereka liur kadal besar ini juga memiliki racun.

Ia mengatakan bahwa hewan tersebut bukan komodo dragon, namun seorang netizen yang lainnya meragukan keaslian dari Komodo tersebut. Ia menuduh pria tersebut berbohong, ia mengatakan bahwa hewan tersebut hanyalah kadal raksasa, sementara komodo dragon lebih besar dari itu.

Apalagi seperti diketahui komodo adalah hewan asli Indonesua yang dilindungi. Bahkan di Indonesia sendiri mempunyai taman nasional yang merupakan habitat komodo tersebut yang ada di NTT.

(Png – sisidunia.com)