Home » News » Kecilkan Ukuran Payudara, Gadis Ini Melakukan Penggalangan Dana Untuk Operasi

Kecilkan Ukuran Payudara, Gadis Ini Melakukan Penggalangan Dana Untuk Operasi



Jakarta – Setiap orang pasti memiliki hal yang kurang dia banggakan dari tubuhnya. Meski secara kasat mata, bagi orang lain yang melihat, Anda adalah sosok yang sempurna.

Kecilkan Ukuran Payudara,  Gadis Ini Melakukan Penggalangan Dana Untuk Operasi

Jasmin Vlassi

Bagi beberapa perempuan, payudara merupakan hal yang penting. Memiliki payudara yang besar tentunya akan membuat perempuan lebih percaya diri. Bahkan, upaya untuk membesarkan payudara kini sudah semakin masif.

Baca juga : Kenapa China Kembali Haramkan Winnie The Pooh

Namun, beda halnya dengan Jasmin Vlassi. Gadis berusia 20 tahun ini malah risih dengan kondisi payudaranya. Karena ukurannya yang terlalu besar di usianya yang masih sangat muda, dia pun berniat untuk mengecilkan payudara dengan tindakan operasi.

Usaha Jasmin tidak main-main, dia sampai melakukan penggalangan dana untuk melakukan operasi tersebut.

Sementara itu, bicara mengenai kisah hidup Jasmin, dia sudah menyadari ada hal yang beda dari tubuhnya ketika dia berusia 13 tahun. Di usia itu, tubuh Jasmin sudah nampak seksi dibandingkan anak lainnya. Itu juga yang membuat dia risih bermain dengan anak laki-laki.

Sekarang, ukuran payudara Jasmin berkisar K-cup. Dia pun merasa takut jika payudaranya akan terus bertambah besar mengikuti pertambahan usianya. Dokter pun menyatakan bahwa kondisi yang dialami Jasmin tidak bisa dihentikan dan belum ada cara untuk melakukannya.

Demi mendapatkan tubuh yang lebih terlihat normal, Jasmin pun berusaha untuk mengecilkan payudaranya dan kini dia masih menggalang dana di GoFundMe dan telah mendapatkan uang sebesar Rp4,3 juta. Gadis asal Skotlandia ini terus berharap bisa mengumpulkan uang sampai Rp19 juta untuk biaya operasinya.

(Png – sisidunia.com)