Home » News » Viral, Penumpang Ini Nekat Merokok di Dalam Pesawat

Viral, Penumpang Ini Nekat Merokok di Dalam Pesawat



Jakarta – Sebuah video menampilkan aksi seorang pria yang tengah diamankan oleh petugas di pesawat menjadi perbincangan hangat netizen. Dalam video tersebut terekam seorang pria yang nekat merokok di pesawat.

Aksi ini direkam oleh seorang wisatawan asing bernama Manuel Buchaher. Ia pun mengunggahnya ke grup Facebook Canggu Community.

Baca juga : Demi Mengais Rejeki, Janda Cantik Ini Rela Jadi Sopir Truk

‘This guy was smoking in the plane before we take off to bali….what u learn from that? …better listen to the rules haha,’ tulisnya sebagai caption video tersebut.

Video ini pun menjadi viral dan diunggah ulang oleh sejumlah akun di media sosial baik Facebook, Instagram maupun Twitter, salah satunya akun Yuni Rusmini.

‘Video ini jadi ramai di luar negri .
Dengan caption ” This guy was smoking in the plane before we take off to bali, …what u learn from that? …better listen to the rules hahaha.

Aku lihat videonya kaget, kok Indonesia????
Hadeeech ….bikin malu Aja. Bpk Ini merokok di pesawat . Mlh Tanya salah Saya APA? Ketika ditegur Dan mau diamankan. Ini org kaya tapi bego atau Mmg gk pernah Naik pesawat???? ‘

Dalam video tampak menghampiri pria yang sedang merokok tersebut. Mereka menegurnya dan menyuruhnya untuk turun dari pesawat secara baik-baik.

Namun pria tersebut justru tidak mau dan justru malah ngeyel pada petugas. Sejumlah petugas pun terus meminta pria tersebut untuk turun.

Hingga akhirnya setelah dipaksa, ia pun bersedia turun dari pesawat tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut sontak memberikan tanggapannya dengan komentar bermacam-macam.

‘Orang pinter berpendidikan… tapi etika NOL… gak mikir ada Ratusan Nyawa di situ.. Orang Miskin orang Kampung Merokok pun Masih Lihat SIKON..’ tulis salah satu netizen.

‘mungkin jutawan baru, ngak prnah makan bangku skolah & baru prtama kali naik pesawat. jiahahahahaaaa’ tulis netizen yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)