Home » News » Unik, Kepala Bayi Babi Ini Mirip Anak Gajah

Unik, Kepala Bayi Babi Ini Mirip Anak Gajah



Jakarta – Fenomena yang langka pada hewan kembali terjadi. Seperti biasanya, kejadian unik dan aneh yang dialami oleh binatang kerap menarik perhatian.

Unik, Kepala Bayi Babi Ini Mirip Anak Gajah

Bayi babi yang mirip denegan bayi gajah

Rasa kagum, kaget dan juga kasihan pun kadang muncul usai melihat peristiwa yang aneh tersebut. Tak hanya kaget, namun warga Thailand dibuat takut dengan lahirnya seekor bayi babi yang mempunyai kepala layaknya anak gajah.

Baca juga : Viral, Remaja Ini Lemparkan Anjing Untuk Jadi Santapan Buaya

Kejadian yang tidak biasa terjadi ini berlangsung di provinsi Nakhon Phanom, Thailand. Bayi babi ini memiliki wajah yang dianggap mirip gajah karena tampak ada belalai kecil layaknya anak gajah diantara kedua matanya.

Lahir dalam keadaan yng aneh dan juga langka, bayi babi ini tidak bisa menyusu dari sang ibu. Karena kesulitan menyusu, akhirnya penduduk setempat pun memilih untuk merawat bayi tersebut.

Bahkan mereka merawatnya dengan baik dan memberikan susu dengan memakai botol pada bayi bab tersebut tiap harinya. Seorang petani setempat bahkan mengatakan bahwa bayi tersebut berada dalam kondisi yang sangat lemah dan tak mempunyai tenaga.

Kejadian ini diakui ooleh warga sekitar sangat menggegerkan. Hal ini karena kejadiaan ini memang langka terjadi dan juga aneh. Namun tentu saja baik hewan ataupun manusia bisa saja melahirkan janin yang memiliki kelainan fisik.

Salah satu penyebabnya adalah kekurangan kandungan zat ataupun vitamin untuk janin saat ada dalam kandungan.

Apalagi jika ibu yang mengandung dalam kondisi yang kurang sehat, maka kemungkinan melahirkan anak tidak normal menjadi hal yang mungkin terjadi.

(Png – sisidunia.com)