Home » Sport » Pelatih Inter Mengaku Timnya Masih Kesulitan Untuk Fokus

Pelatih Inter Mengaku Timnya Masih Kesulitan Untuk Fokus



Jakarta – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya masih kesulitan untuk fokus di tengah hasil negatif yang mereka dapatkan sebelumnya, meski mereka baru saja berhasil mengalahkan Benevento dengan skor 2-0.

Pelatih Inter Mengaku Timnya Masih Kesulitan Untuk Fokus

Luciano Spelletti

Sebelum menang kontra Benevento, Inter sendiri tercatat hanya meraih satu kemenangan saja dalam 10 laga terakhir di Serie A. Meskipun sempat mengalahkan Bologna, namun pada pekan lalu Inter Milan kembali menelan pil pahit kekalahan saat lawan Genoa.

Baca juga : Luciano Spalletti Mengaku Puas Dengan Penampilan Rafinha

Spalletti menilai bahwa Inter Milan terlihat kesulitan saat menjalani laga melawan Benevento. Namun, Spalletti menyebutkan bahwa timnya mampu meraih kemenangan karena bermain dengan hati.

“Jelas, untuk saat ini kami tak bermain dengan penuh karakter dan kualitas. Itu terlihat jelas sejak kick-off, ketika kami langsung menendang bola keluar lapangan. Itu menunjukkan seberapa banyak tekanan dan ketegangan yang dialami para pemain,” ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Setelah itu, mereka membuat banyak kesalahan, tapi Anda bisa tahu bahwa mereka bermain sepenuh hati. Sulit untuk fokus dengan pikiran Anda di masa-masa seperti ini, tapi hati bisa menemukan jalan,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke peringkat tiga klasemen untuk sementara menggeser Roma dan Lazio.

(Png – sisidunia.com)