Home » Hiburan » Victoria Beckham Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi

Victoria Beckham Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi



London – Dikabarkan harus membiasakan diri tanpa menggunakan sepatu hak tingginya, Victoria Beckham. Untuk sementara waktu Victoria Beckham harus meninggalkan sepatu kesayangannya itu.

Victoria Beckham Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi

Victoria Beckham

Victoria Beckham mengunggah sebuah foto di Instagramnya yang memperlihatkan dirinya dengan menggunakan penopang tangan. Dalam unggahannya ini, Victoria Beckham menjelaskan bahwa ini hanya cedera kecil untuknya.

Dalam fotonya, Victoria Beckham terlihat menggunakan kaus putih, sepatu sneakers dan penyanggah kaki. Dalam unggahannya, Victoria Beckham juga menambahkan ucapan terima kasihnya.

“Terima kasih untuk semua pesan yang menyenangkan, patah tulang kecil. Hanya butuh istirahat,” tulisnya.

Istri David Beckham ini sudah dikenal dengan kecintaannya dengan berbagai macam sepatu hak tinggi. Itu terlihat pada penampilannya di setiap acara yang dihadirinya.

Baca juga : Liverpool Pesta Gol ke Gawang West Ham

“Aku tidak bisa berkonsentrasi jika rata,” ucapnya pada situs Glamour pada 2008 silam.

Terkadang ia terlihat memakai alas kaki yang lebih nyaman. Ia terpaksa meninggalkan sepatu hak tingginya tercinta untuk sementara di 2011, setelah mengalami cedera pascamelahirkan anak keempatnya karena perintah dokter.

“Saya tidak bisa menggunakan sepatu hak tinggi lagi. Paling tidak saat saya bekerja,” kata Victoria kepada U.K. newspaper The Telegraph. “Saya banyak bepergian. Pakaian harus sederhana dan nyaman,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)