Home » Sport » Real Madrid Lumat Alaves di Kandang

Real Madrid Lumat Alaves di Kandang



Madrid – Pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/2/2018), Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sekaligus membantu Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo Alaves.

Real Madrid Lumat Alaves di Kandang

Real Madrid Lumat Alaves di Kandang

Hasil positif itu membuat Real Madrid kini mendulang 51 poin dan berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga. Adapun Deportivo Alaves tidak beranjak dari posisi ke-16 dengan nilai 28.

Melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-44, Real Madrid unggul lebih dulu. Berawal dari umpan Benzema, Ronaldo melepaskan tembakan yang bolanya gagal diantisipasi kiper Deportivo Alaves, Fernando Pachenco.

Real Madrid kembali menggandakan kedudukan, setelah turun minum tepat pada menit ke-46. Kali ini giliran Gareth Bale yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga : Kylie Jenner Sedang Menikmati Hari-harinya Sebagai Seorang Ibu Baru

Unggul dua gol tidak membuat Real Madrid mengendurkan serangan. Ronaldo lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Alaves setelah kembali merobek jala gawang Pachenco pada menit ke-61.

Real Madrid terus menekan pertahanan lawannya agar gol kembali tercipta. Situasi itu pun berujung positif setelah Karim Benzema mendulang gol dari titik putih pada menit ke-89. Skor 4-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga berakhir.

(Png – sisidunia.com)