Home » Hiburan » Polisi Segera Panggil Dimas Anggara, Karena Dilakukan Penganiayaan

Polisi Segera Panggil Dimas Anggara, Karena Dilakukan Penganiayaan



Jakarta – Yang dilakukan aktor Dimas Anggara terhadap pria bernama Fiqih Alamsyah, polisi segera melakukan pendalaman kasus dugaan penganiayaan.

Polisi Segera Panggil Dimas Anggara, Karena Dilakukan Penganiayaan

Dimas Anggara

Polisi segera memanggil Dimas Anggara untuk diperiksa lebih lanjut, agar tak berlarut-larut. Proses pemanggilan Dimas Anggara oleh kepolisian pun tengah disiapkan.

“Dalam waktu dekat ini akan ada pemanggilan,” ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto.

Tak hanya Dimas Anggara, Fiqih Alamsyah yang bertindak sebagai pelapor juga akan dipanggil untuk dipertemukan (konfrontir).

Terkait insiden dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Dimas Anggara, polisi mengaku sudah menerima laporan Fiqih Alamsyah sebagai pelapor.

Laporan terhadap Dimas Anggara terdaftar dengan nomer LP/097/II/2018/Sek. Dimas Anggara dilaporkan atas dugaan penganiayaan.

Baca juga : Istilah Dari Syahrini Disebut sebagai Budaya Milenial

Menurut surat laporan polisi, penganiayaan terjadi di White House Kuliner, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu Fiqih sedang berada di dalam ruang kerjanya. Tiba-tiba Dimas Anggara bersama seorang temannya yang tak dikenal, langsung memarahinya

“Setelah itu, Dimas berbicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. Saya jawab ‘saya tidak membentak bapak situ’. Namun, saya merasa tidak nyaman dan saya ajak keluar,” ujar Fiqih dalam keterangan laporannya.

Sementara itu, Dimas Anggara belum memberikan jawaban terkait masalah tersebut. Pria yang kini digosipkan memacari artis Nadine Chandrawinata itu belum bisa dihubungi untuk mengklarifikasi hal itu.

(Png – sisidunia.com)