Home » News » Polisi Razia Rumah Kos di Makassar, 2 Pengedar Sabu Ditangkap

Polisi Razia Rumah Kos di Makassar, 2 Pengedar Sabu Ditangkap



Makassar – Sebuah rumah kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan digrebek polisi. Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap dua orang pengedar sabu, Fandi (26) dan Nawi (31).

Polisi Razia Rumah Kos di Makassar, 2 Pengedar Sabu Ditangkap

Gambar ilustrasi

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar kompol Diari Estetika mengatakan keduanya ditangkap di waktu yang berbeda. Keduanya ditangkap di kamar kos, di Jalan Pongtiku Makassar, Sabtu (24/2/2018).

Baca juga : Sorang Pria Diamakan Lantaran Berteriak di Dalam Masjid

“Informasi masyarakat, kami gerebek kamar kos tersebut, dan di dalamnya didapati FA dengan menyimpan satu paket sabu di dompetnya. Kemudian ditangkap lagi bandarnya inisial NW, datang ke kamar kos itu untuk mengambil uang hasil jualan FA,” kata Diari, Minggu (25/2/2018).

Dari lokasi itu, polisi bergerak ke rumah Nawi dan mendapati lima paket sabu seberat 20 gram serta satu timbangan sabu. Kepada polisi, Fandi mengaku selain mengedarkan narkoba, dia juga menjadi pengguna sabu-sabu.

“Jadi untuk FA, dia mengakui juga menjadi pengguna, sementara barang bukti 0,5 gram tersebut dibelinya dari NW, dengan harga 700 ribu,” ujar Kompol Diari.

Di sisi lain, polisi terus menggencarkan razia untuk mencegah peredaran gelap narkotika yang mulai marak di kalangan mahasiswa dan pekerja. Razia serupa juga akan digelar di beberapa rumah kos yang dianggap rawan kawasan narkoba di Makassar.

(Png – sisidunia.com)