Home » Hiburan » Nadine Chandrawinata Belajar Kehidupan Dari Laut

Nadine Chandrawinata Belajar Kehidupan Dari Laut



Jakarta – Saat menyelam ke dasar laut, artis peran Nadine Chandrawinata mengungkapkan, dirinya merasakan kedamaian dan mendapatkan banyak ide kreatif.

Nadine Chandrawinata Belajar Kehidupan Dari Laut

Nadine Chandrawinata

“Ada kedamaian di bawah sana. Aku menemukan kedamaian, aku dapat ide-ide kreatif, karena aku suka gambar, aku melihat banyak warna, kreativitas. Kalau bisa dibilang (saat menyelam) kayak me time,” kata Nadine.

Ketenangan kehidupan di dasar laut membuat Nadine melihat banyak perbedaan dan belajar banyak budaya.

“Dari menyelam aku dapat ide baru, creativity baru, sesuatu yang baru terus menyenangkan, karena kita tinggal di kota yang ramai banget, di dalam beda kan tenang, nah aku lebih terbuka matanya, karena sebuah perbedaan,” ucap Putri Indonesia 2005 itu.

“Itu menarik dan itu seru, dari menyelam itu aku juga banyak teman, pengalaman, aku lebih ngerti budaya,” sambungnya.

Baca juga : Victoria Beckham Tinggalkan Sepatu Hak Tinggi

Bermula dari kegemarannya pelesiran di bawah laut, kemudian menumbuhkan rasa kepedulian Nadine untuk melestarikan lingkungan alam di dalamnya.

“Awalnya hobi, terus gimana caranya aku harus mengutarakan kecemasan aku. Dapat sesuatu dari alam dan aku kayak kembalikan lagi. Mereka udah kasih keindahan, apa yang bisa aku kembalikan untuk jaga itu,” tutur Nadine.

“Itu udah sebagain besar dari hidup aku sih, jadi aku selalu mencoba mengajak teman-temanku jadi penyelamat, bukan hanya penikmat alam ini. Baik itu di darat atau di laut,” imbuhnya.

(Png – sisidunia.com)