Home » Hiburan » Kylie Jenner Sedang Menikmati Hari-harinya Sebagai Seorang Ibu Baru

Kylie Jenner Sedang Menikmati Hari-harinya Sebagai Seorang Ibu Baru



Los Angeles – Sudah hampir tiga Minggu sejak Kylie Jenner dan Travis Scott menyambut kelahiran anak pertama mereka, Stormi Webster. Kylie Jenner juga terlihat sedang menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ibu baru.

Kylie Jenner Sedang Menikmati Hari-harinya Sebagai Seorang Ibu Baru

Kylie Jenner

Seorang sumber dalam Kylie Jenner mengatakan Kylie sedang menikmati hari-harinya bersama Stormi, seperti yang dilansir dari E! Online Sabtu (24/2/18).

“Ini adalah penyesuaian terbesar bagi Kylie, tapi ia menyukai saat-saat menjadi seorang ibu dan memperhatikan semua hal kecil yang dilakukan Stormi setiap hari,” kata orang dalam kepada E! News.

“Dia kelelahan dan emosional, tapi dia juga benar-benar sedang jatuh cinta,” tambahnya. Menjadi orang tua baru adalah tantangan dan Kylie tidak takut untuk meminta bantuan pada teman dan keluarganya.

Sumber dalam mengatakan bahwa pengalaman barunya ini seperti “rollercoaster” bagi Kylie. Namun, bintang Keeping Up With the Kardashians ini memikirkan segalanya dan perlahan mulai merasa lebih nyaman setiap harinya.

Sumbernya juga mengatakan “Dia memiliki perawat bayi yang telah membantu dan memberikannya sedikit istirahat. Perawat itu juga memberikan beberapa petunjuk padanya,” tambah sumber tersebut.

“Saudara perempuannya sangat membantu karena memiliki banyak pengetahuan dalam hal memberi makan dan mengajaknya bersenang-senang. Mereka selalu berbicara satu sama lain dan membandingkan catatan tentang cara bagaimana cara Stormi makan dan tidur,” ujarnya.

Sedangkan untuk Travis, ia menyesuaikan diri dengan kehidupannya sebagai ayah baru. Sumber tersebut mengatakan bahwa dia terobsesi dengan bayi itu. “Dia tidak merasa cukup dan ingin terus memeluknya. Travis juga selalu ingin menatapnya. Masih tidak nyata baginya karena mereka mempunyai anak ini,” kata orang dalam itu.

“Dia bekerja banyak tapi juga tidak lupa menghabiskan waktu dengan Kylie dan Stormi kapan pun itu. Dia sangat merindukan putrinya saat dia pergi dan ingin memastikan dia tidak melewatkan apa pun,” tambah sumber tersebut.

(Png – sisidunia.com)