Home » News » Video Pelakor Lagi, Wanita Ini Dijambak Hingga Diseret di Kantor

Video Pelakor Lagi, Wanita Ini Dijambak Hingga Diseret di Kantor



Jakarta – Tengah viral video pelakor dijambak dan diseret di kantornya di media sosial. Si pelakor dipukul dan dijambak ibu muda hingga jatuh ke lantai. Insiden itu sontak membuat heboh seisi kantor.

Dalam video tersebut, terlihat ibu muda yang diketahui bernama Nila, mendatangi pelakor di kantornya. Nila kemudian memukul kepala pelakor dengan sepatu dan menjambak rambutnya.

Baca juga : Gadis Cantik Asal Magelang Ini Dikenal Sebagai Kolektor Hermes

Nila menarik rambut si pelakor hingga terjatuh dan terseret di lantai. Melihat kejadian itu, seorang wanita di dalam ruangan menjerit hingga mengundang perhatian banyak orang.

“Pelakor kamu ya! Itu HP dibeli sama suami saya, pakai kartu kredit suami saya,” ujar Nila.

Pelakor berusaha membantah tuduhan Nila. “Gak ada yah,” bantah pelakor yang kembali duduk di kursinya.

Dua orang satpam berusaha menenangkan dan mengamankan Nila agar tidak membuat onar di dalam kantor. Nila kemudian menunjukkan bukti, seperti chat, transaksi pembelian telepon genggam dan juga rekaman video CCTV di apartemen.

“Kamu itu ya ke apartemen saya berduaan sama suami saya,” tambah Nila.

Saat Nila menunjukkan chat suaminya dengan pelakor, si pelakor tetap membantah. Bahkan dia mengaku jika chat itu hanya settingan belaka. Hal itu membuat Nila semakin naik pitam.

“Mbak, itu hanya settingan,” ucap pelakor. “Jangan bohong kamu,” balas Nila dengan nada tinggi.

Kemudian satpam membujuk Nila yang diketahui bekerja di salah bank agar keluar dari ruangan. Ia diminta menyelesaikan masalah pribadinya di luar ruangan.

Sambil berjalan keluar, Nila terus menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya dengan pelakor.

“Lihat nih CCTVnya, suami saya direbut sama dia. Padahal dia sudah punya anak, punya suami. Saya lagi hamil lima bulan,” ucap Nila sambil menangis.

Diketahui, insiden ini terjadi di Karawang Jawa Barat. Namun, lokasi pastinya hingga kini belum diketahui.

(Png – sisidunia.com)