Home » News » Sorang Pria Diamakan Lantaran Berteriak di Dalam Masjid

Sorang Pria Diamakan Lantaran Berteriak di Dalam Masjid



Bandung – Seorang pria terpaksa diamankan karena dirinya berteriak-teriak di dalam Masjid Istiqomah, Jalan Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, pada Sabtu (24/2/2018).

Sorang Pria Diamakan Lantaran Berteriak di Dalam Masjid

Ilustrasipolsis

Adalah T (30) warga asal Sumedang itu dibawa oleh pihak keamanan masjid ke Mapolsek Bandung Wetan setelah dirinya mengganggu jamaah masjid. Pelaku diciduk petugas keamanan sekira pukul 18.30 WIB.

Baca juga : Ratusan Rumah di Gresik Terendam Banjir Akibat Luapan Sungai Lamong

“Yang bersangkutan ini teriak-teriak dan kemudian diamankan namun melawan, dan langsung di giring petugas keamanan ke Polsek,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, di Mapolsek Bandung Wetan.

Hendro menuturkan, dari pemeriksaan awal yang dilakukan jajarannya, yang bersangkutan datang dari Sumedang ke Ujung Berung dengan menggunakan angkutan umum.

Kemudian yang bersangkutan jalan kaki hingga sampai Masjid Istiqomah yang berjarak kurang lebih 4 kilometer.

“Sampai ke Istiqomah isitrahat, di atas membuat keributan ditegur, tidak mau capai emosi, kemudian ditangkap koordinasi dengan Polsek dibawa dimintai keterangan,” tuturnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, polisi tidak mendapati senjata tajam. Namun begitu, polisi amankan satu ponsel yang merupakan milik yang bersangkutan.

“Yang bersangkutan saat ini diamankan dan dilakukan pemeriksaan guna penyelidikan,” tutup Hendro.

Sementara itu, T mengaku telah diusir oleh keluarganya di Sumedang. Ia mengaku mendatangi masjid tersebut untuk beristirahat.

“Diusir sama bapak jalan dari rumah, saya mau cari tempat tidur, di dalam masjid dekat kantin, mau istirahat mau tidur,” katanya.

(Png – sisidunia.com)