Home » Hiburan » Dituding Bawakan Acara Gosip Usai Berhijab, Kartika Putri Berikan Penjelasan Ini

Dituding Bawakan Acara Gosip Usai Berhijab, Kartika Putri Berikan Penjelasan Ini



Jakarta – Di awal tahun 2018, kabar mengejutkan datang dari Kartika Putri. Ini lantaran keputusannya untuk mengenakan hijab.

Dituding Bawakan Acara Gosip Usai Berhijab, Kartika Putri Berikan Penjelasan Ini

Kartika Putri

Tentu saja keputusannya ini mendapat pujian dari para netizen. Tak hanya itu, wanita kelahiran 1991 ini juga meminta para netizen untuk menghapus semua foto-foto dirinya sebelum mengenakan hijab.

Baca juga : Aksi Panggungnya Dikritik, Via Vallen : “Trus Harus Goyang Gimana ? Ngangkang ?”

Namun rupanya keputusannya untuk berhijab ini juga masih menimbulkan komentar negatif dari para netizen. Usai mengenakan hijab, wanita yang kerap disapa Karput ini juga masih aktif di dunia hiburan.

Bahkan Karput juga dipercaya untuk membawakan salah satu program televisi. Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @jenk_rumpi.

Terlihat Kartika tampil anggun dengan gamis berwarna abu-abu yang dipadukan dengan hijab berwarna peach. Di depan layar bertuliskan ‘Seleb.com’.

Melihat hal ini, terdapat salah satu netizen yang mengkritik Kartika yang dituding membawakan acara gosip setelah memtuskan berhijab.

“Pke hijab bawa acara gosip sama aj bhong ..wkwk”, tulis akun fitriahmad1717.

Ternyata kritikan tersebut langsung dibalas oleh Kartika Putri sendiri. Kartika menjelaskan jika acara yang dibawakannya tidak ada berita gosip.

Bahkan acara tersebut sudah mendapatkan penghargaan dari KPI.

“@fitriahmad1717 nontonkah?

Mohon maaf sebelum komen make sure biar ga jd Dosa ya saya semua berita tdk ada gosipnya dan acara ini juga dpt penghargaan ko dr KPI hehe semoga jadi pembelajaran sblm komen ya Cantik..

have a good day,” balas Kartika Putri.

Banyak netizen yang memuji jawaban yang diberikan oleh Kartika Putri.

“Gak pernah liat acaranya tapi saya sama sekali gak punya pikiran jelek ke @kartikaputriworld .makin suka dengan artis satu ini jujur dulu gak suka karena sering berpakaian seksi.tapi sekarang makin cantik, auranya makin keluar.love love deh sama karput.” @piyu.ewet

“@kartikaputriworld cntk luar dlm bgt.. Inspiratif bgt ni org..” @erny_mulya87

“Perasaan selebkom gak ada gosip deh ya kayak di net TV juga gak ada gosip nya netizen mah suka nya nyinyir” @belliyanti91

(Png – sisidunia.com)