Home » Hiburan » Cover Lagu Sayang, Aurel Diminta Belajar Lagi

Cover Lagu Sayang, Aurel Diminta Belajar Lagi



Jakarta – Nemang cukup populer, lagu dangdut koplo Sayang yang dinyanyikan pedangdut Via Vallen. Lagu yang pada awalnya dianggap kampungan ini sukses naik kelas dan digandrungi hampir seluruh lapisan masyarakat. Buktinya, banyak penyanyi yang men-cover lagu tersebut dan mengunggah videonya ke Youtube.

Cover Lagu Sayang, Aurel Diminta Belajar Lagi

Aurel Hermansyah

Salah satu penyanyi yang ikut demam lagu Sayang ini tak lain adalah Aurel Hermansyah. Melalui video yang diunggah di channel Youtube Hijau Musik, Kamis (15/2/2018), anak musisi top Anang Hermansyah ini menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu Sayang.

Lebih dari 470.000 kali, video cover Sayang yang dinyanyikan Aurel telah ditonton. Netizen yang telah menonton video itu memberikan berbagai pujian kepada Aurel. Mereka menilai, Aurel mewarisi bakat olah vokal dari ayah dan ibunya, Krisdayanti.

Lagu dangdut koplo itu terdengar lebih syahdu dengan irama musik lembut yang mengalun. Aurel yang lahir di Jakarta terdengar tak begitu fasih melantunkan lirik lagu berbahasa Jawa itu. Namun, hal itu masih bisa dimaklumi oleh warganet.

Baca juga : Baim Wong Tak Menyangkal Pernah Menjadi Pengguna Narkoba

“Makasih Kak Loli sudah cover Sayang dari Via Vallen. Terus berkarya dan makin sukses lagi ya. Salam dari kami, Vyanisty,” komentar Shyntha Vyanisty.

“Bagus sih, Cuma masih ada beberapa yang pengucapanannya salah. Sebaiknya belajar lagi kalau mau cover lagu dangdut koplo yang berbahasa Jawa. Soalnya, jadi agak aneh aja denger-nya,” sambung Dharyantie Ree.

“Menurutku sih agak kurang cocok ya. Mungkin karena melodinya yang lembut danlogatnya yang aneh. Tapi, coba lagi cover lagu dangdut Jawa lainnya. Bojo Galak Nella Kharisma mungkin,” imbuh Mas Landoo

(Png – sisidunia.com)