Home » Hiburan » Bukan Dari Narkoba, Sahabat Menyebut Roro Fitria Kaya Karena Bisnis Ini

Bukan Dari Narkoba, Sahabat Menyebut Roro Fitria Kaya Karena Bisnis Ini



Jakarta – Ketika muncul dugaan Roro Fitria juga jadi pengedar narkoba, publik sempat bersikap sinis. Netter beranggapan kalau kekayaan Roro yang kabarnya bernilai miliaran rupiah itu berasal dari menjual barang haram tersebut.

Bukan Dari Narkoba, Sahabat Menyebut Roro Fitria Kaya Karena Bisnis Ini

Roro Fitria

“Panteskaya ya.. Ckckkc.. Akhirnya tau jg tuh dr mana kayanya, Kaya mungkin dari jadi pengedar .. Bukan dari jual gunung,” sindir netter.

Namun sahabat Roro, Kris Budiharjo, menegaskan kalau artis yang suka hal-hal mistis tersebut kaya dari bisnis yang halal. Kris mengaku kalau selama ini Roro punya bisnis properti.

Baca juga : Lagi, Pesinetron Muda Tertangkap Gara-gara Narkoba

“Mobilnya bagus, apartemen dia punya beberapa tempat, dia kan juga jual beli properti, Dia beberapa kali suka nawarin apartemen, selebihnya pekerjaan yang saya tahu dia artis.” kata Kris.

Sementara itu, polisi sudah menyangkal kalau Roro adalah bandar narkoba. Roro cuma membeli dan kemudian membagikan ke orang lain hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. “Bukan bandar, dia hanya dipakai terus mengedarkan ke orang,” kata Argo.

(Png – sisidunia.com)