Home » News » Seorang Kakek Cabuli 5 Bocah Bermodalkan Ini

Seorang Kakek Cabuli 5 Bocah Bermodalkan Ini



Surabaya – Seorang kakek berinisial A (65) tega mencabuli lima orang bocah. Warga Jalan Rungkut, Surabaya itu melakukan aksinya dengan cara memperlihatkan kura-kura kepada korbannya. Saat korban asyik melihat kura-kura, tersangka memanfaatkan situasi dengan mencabuli korban. Setelah puas, tersangka memberi uang Rp5 ribu.

Seorang Kakek Cabuli 5 Bocah Bermodalkan Ini

Ilustrasi

Akibat perbutannya itu, ia kini meringkuk dalam tahanan Mapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menjelaskan, terungkapnya kasus pencabulan itu ketika salah satu korban, EC sedang diasuh oleh pengasuhnya di depan rumah tersangka. Kemudian EC ditinggal sendiri karena pengasuh sedang mengambil air.

Baca juga : Fachri Albar Telah Mengonsumsi Narkoba Selama 10 Tahun

“Pada saat EC sendirian ini diajak tersangka masuk ke dalam rumahnya untuk melihat kura-kura. Lalu tersangka mencabuli korban,” terang Mahfud pada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2018).

Perbuatan tak senonoh tersangka diketahui sang pengasuh ketika kembali ke lokasi. Aksi bejat kakek itu kemudian disampaikannya ke orang tua korban yang kemudian melapor ke Polda Jatim.

“Laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Akhirnya polisi berhasil menangkap tersangka. Kami akan menjerat tersangka dengan pasal 81 dan pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak,” tandas Kapolda Jatim.

(Png – sisidunia.com)